0%
logo header
Jumat, 19 April 2024 19:30

Program Spesial PAM Tirta Karajae Parepare untuk Pelanggan, Pemutihan Denda dan Balik Nama Gratis

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Program Spesial PAM Tirta Karajae Parepare untuk Pelanggan, Pemutihan Denda dan Balik Nama Gratis

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karajae Kota Parepare bersiap meluncurkan program spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 mereka.

Program ini mencakup pemutihan denda dan layanan balik nama gratis bagi para pelanggan setia mereka, yang akan dimulai pada Senin, 22 April 2024.

Manajer Keuangan PDAM Parepare, Maprani, menyatakan bahwa keputusan ini merupakan bentuk apresiasi kepada semua pelanggan atas dukungan dan kepercayaan yang telah mereka berikan selama ini.

Baca Juga : Majukan Parepare, Bacalon Wali Kota Parepare Taqyuddin Djabbar Ajukan Rencana Kemandirian Masjid

“Dengan penghapusan denda dan penawaran balik nama tanpa biaya, kami berharap dapat memberikan manfaat langsung kepada pelanggan kami, menegaskan bahwa mereka dihargai dan didukung,” ujar Maprani pada Jumat, 19 April 2024.

Program ini akan berlaku selama satu bulan, dimulai dari tanggal 22 April 2024 hingga 22 Mei 2024. Selama periode ini, pelanggan yang memiliki tunggakan diharapkan melunasi semua tunggakan mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini.

“Untuk layanan balik nama, pelanggan hanya perlu melampirkan Kartu Tanda Penduduk yang sah,” jelasnya.

Baca Juga : Langkah Strategis Taqyuddin Djabbar Galakkan Penguatan UMK di 22 Kelurahan Parepare

Sementara itu, Manager Umum Sukarno Banda menegaskan bahwa proses pemutihan denda dan layanan balik nama gratis hanya dapat dilakukan melalui loket pembayaran resmi PDAM Parepare, untuk memastikan transparansi dan keamanan dalam proses administrasi.

“Ini adalah kesempatan baik bagi para pelanggan kami. Kami mendorong mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan datang langsung ke loket pembayaran resmi kami untuk proses yang lebih lancar,” tambah Sukarno.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan serta memperkuat hubungan antara PDAM Tirta Karajae Parepare dengan masyarakat. Program ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Parepare secara keseluruhan.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646