0%
logo header
Jumat, 22 Maret 2024 13:52

Rakor Bersama Laskar Pelangi, Kabag Humas Protokol DPRD Makassar Tekankan Soal Kedisiplinan

Rizal
Editor : Rizal
Kabag Humas Protokol DPRD Kota Makassar, Syahril mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Kamis (21/3/2024). (Foto: Istimewa)
Kabag Humas Protokol DPRD Kota Makassar, Syahril mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Kamis (21/3/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kabag Humas Protokol DPRD Kota Makassar, Syahril mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol Sekretariat DPRD Kota Makassar, Kamis (21/3/2024).

Pada rakor ini, Syahril menekankan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan kepada seluruh Laskar Pelangi bagian Humas Protokol.

Menurut Syahril, menjaga kedisiplinan merupakan landasan utama dalam menjalankan tugas-tugas yang berkaitan dengan fungsi dan tupoksi bagian Humas Protokol DPRD Kota Makassar.

Baca Juga : 13 Fakultas Deklarasikan Ikatan Alumni UMI

Selain itu, ia juga menegaskan pentingnya penuh tanggung jawab terhadap setiap tugas yang telah diberikan. 

“Kita harus memastikan bahwa setiap tugas yang kita emban dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” ujar Syahril.

Rakor ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh Laskar Pelangi Bagian Humas Protokol DPRD Kota Makassar memiliki pemahaman yang sama mengenai pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya. 

Baca Juga : Pekerja Rentan di Desa Akan Dijamin Perlindungan Ketenagakerjaan

Dengan demikian, diharapkan kinerja dapat terus ditingkatkan demi tercapainya hasil yang optimal dalam mendukung tugas-tugas sekretariat DPRD Kota Makassar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646