0%
logo header
Selasa, 12 Desember 2023 11:53

Rapat Koordinasi, KPU Parepare Matangkan Persiapan Logistik Pemilu 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Rapat Koordinasi, KPU Parepare Matangkan Persiapan Logistik Pemilu 2024

REPUBLIKNEWS.CO. ID, PAREPARE — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare mengadakan rapat koordinasi di Hotel Kenari Bukit Indah, Selasa (12/12/2023).

Rakor itu untuk membahas persiapan dan pengelolaan logistik Pemilu 2024.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari Kota Parepare.

Baca Juga : Erat Menyapa: Ribuan Warga Sambut Baik Komitmen Erna Rasyid Taufan Teruskan Pembangunan Parepare

Tujuan dari rapat koordinasi ini adalah untuk memastikan agar PPK dan PPS memahami tugas mereka dalam pengelolaan logistik.

Dalam rangkaian rapat koordinasi ini, juga melibatkan sekretariat, terutama sekretaris dan stafnya, dengan harapan setelah rapat tidak ada lagi penyalahgunaan tanggung jawab.

“Melalui rapat koordinasi ini, para peserta diharapkan siap untuk mengelola logistik dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya,” ujar Ketua KPU Parepare, Mursalin Muslimin.

Baca Juga : Awal Agustus, Tasming Hamid Umumkan Calon Wakil

Mursalin juga menyinggung tentang pengadaan surat suara yang masih menunggu jadwal. Dia menyatakan bahwa perlengkapan lain seperti bilik suara, kotak suara, alat coblos, tinta, dan peralatan lainnya telah lengkap. Hanya tersisa jadwal penerimaan surat suara yang harus dikomunikasikan dengan pihak penyedia.

“Dalam hal surat suara, kita masih menunggu jadwal pengadaannya untuk koordinasi lebih lanjut,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646