0%
logo header
Rabu, 01 Juli 2020 21:02

Rapat Virtual Bersama Pengurus Golkar Sulsel, Danny Sebut RMS dan Syahar Emosional

Screnshoot video Rapat Virtual antara Bakal Balon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Pengurus Golkar Sulsel.
Screnshoot video Rapat Virtual antara Bakal Balon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto bersama Pengurus Golkar Sulsel.

REPUBLIKNEWS.CO.ID.MAKASSAR — Beredar video Rapat virtual antara Bakal Calon Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan (Danny) Pomanto bersama Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, viral beredar di sosial media dan group-group WhatsApp.

Dalam Video tersebut, Danny Pomanto (DP) mengatakan bahwa Ketua DPW Nasdem Rusdi Masse dan Sekretarisnya Syaharuddin Alrif memiliki karakter yang emosional.

“Mereka ini adalah orang emosional dan tinggi hati, mulai dari Syahar, RMS, orang emosional semua, reaktif, kemudian merasa berkuasa. Memangnya saya ini bidak (pion) yang dimain-maini? Saya selama ini mandiri, dan saya banyak berkontribusi, bukan saya yang dibantu Nasdem tapi kita yang membantu Nasdem,” ujar Danny Pomanto, yang dikutip republiknews.co.id dalam video tersebut.

Baca Juga : Taufan Pawe Komitmen Menangkan Golkar di Sulsel

Rapat virtual tersebut digelar bersama Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid, Wakil Ketua Golkar Sulsel Risman Pasigai, dan dua penguru lainnya Makbul Halim dan Wahab Tahir.

Terkait video tersebut, hingga saat ini tak ada pernyataan resmi dari Danny Pomanto, saat hendak dikonfirmasi oleh republiknews.co.id, mantan wali kota Makassar itu tidak menjawab panggilan telpon. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646