0%
logo header
Kamis, 31 Mei 2018 21:48

Ribuan Warga Sinjai Padati Buka Puasa Bersama Moh. Roem

Ribuan Warga Sinjai Padati Buka Puasa Bersama Moh. Roem

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Momen Buka Puasa bersama (Bukber) di kediaman pribadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, H. Moh. Roem, di jalan Emy Saelan, Kabupaten Sinjai dihadiri ribuan masyarakat, Kamis (31/05/2018).

Hal ini terlihat dari jumlah kursi yang dipajang pihak panitia sebanyak 3000 kursi diisi penuh oleh masyarakat yang hadir bahkan masih ada sekitar ratusan orang lagi yang berdiri.

Dalam kesempatan buka puasa bersama Moh. Roem itu, juga dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem, mantan Sekda Sinjai Andi Muh. Taiyyeb Mappaserre, serta kehadiran Ustad Ubaidillah Shaleh Al Bugizy yang membawakan doa sebelum berbuka puasa.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Ani, salah satu tamu bukber mengatakan sangat terkejut melihat banyaknya tamu yang menghadiri acara Bukber di kediaman Ketua DPRD Sulsel itu.

Selain itu, masyarakat juga khusyuk melaksanakan sholat Magrib dengan imam Ust Ubaidillah.

“Sangat rame sekali ini acara Bukber bahkan masih banyak juga yang tidak mendapat kursi,” ungkap Ani.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Ditempat yang sama Ketua DPRD Sulsel Moh.Roem sesaat setelah acara bukber dikonfirmasi mengatakan sangat senang dan bersyukur.

Pasalnya, masyarakat sangat antusias menghadiri acara Bukber yang diselenggarakan di kediaman pribadinya itu.

“Syukur Alhamdulillah kami tidak menyangka kalau masyarakat yang hadir bisa sebanyak ini,terlebih dengan kehadiran Ustad Ubaidillah bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Takyuddin Masse – Mizar Roem” ujarnya bersyukur.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646