0%
logo header
Selasa, 13 Februari 2018 14:28

Sah! Appi-Cicu Nomor 1, DIAmi Nomor 2

Sah! Appi-Cicu Nomor 1, DIAmi Nomor 2

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2018, di Hotel Grand Clarion, Selasa (13/02/2018).

Rapat pleno tersebut dihadiri langsung oleh dua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar beserta ratusan pendukung dan simpatisan.

Hasil rapat pleno, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) mendapatkan nomor urut 1 dan Pasangan Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) mendapatkan nomor urut 2.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Kedua pasangan ini mendapatkan nomor urut berdasarkan sistem pengundian dengan memecahkan balon yang berisikan nomor urut.

“Berdasarkan pengundian, pasangan calon walikota dab Wakol Walikota Appi-Cicu mendapatkan nomor urut satu (1) dan pasangan DIAmi mendapatkan nomor urut dua (2),’ kata Abdullah mansyur.

Selanjutnya kedua pasangan calon ini akan melakukan proses kampanye yang akan digelar tanggal 25 Februari hingga tanggal 23 Juni.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646