0%
logo header
Rabu, 22 Juni 2022 21:43

Semangati Peserta Turnamen Sepak Bola Al-Mubaraqah Desa Lompulle, Kapolres Soppeng: Juara 1 Hadiahnya Saya Tambah Rp10 Juta

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, menendang bola tanda dimulainya turnamen Al-Mubaraqah Cup 1, Rabu (22/06/2022). (Istimewa)
Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, menendang bola tanda dimulainya turnamen Al-Mubaraqah Cup 1, Rabu (22/06/2022). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Turnamen sepak bola antar Club Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Soppeng digelar oleh Karang Taruna Al Mubaraqah Cup I, Rabu (22/06/2022) di Lapangan Andi Muda Desa Lompulle, Kecamatan Ganra.

Pembukaan sepak bola ini dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, dengan memperebutkan Piala bergilir Kapolres Soppeng.

Ketua Karang Taruna Desa Lompulle Muh. Ihsan dalam laporannya bahwa pertandingan sepak bola antar club akan berlangsung selama 9 hari dengan peserta sebanyak 16 tim.

Baca Juga : Seorang Perempuan di Soppeng Tewas Ditangan Mantan Suaminya

“Hadiahnya piala bergilir Kapolres Soppeng dan uang pembinaan yang bersumber dari Kas Karang Taruna Al Mubaraqah dan Sponsorship,” sebut Muh. Ihsan.

Sementara, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita yang sekaligus membuka pertandingan sepak bola Al-Mubaraqah Cup I di Desa Lompulle mengaku kagum atas persiapan panitia menyelenggarakan kegiatan pertandingan sepak bola.

“Yang pasti kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan tetap menjaga silaturahmi serta meningkatkan kreatifitas pemuda pemudi di desa lompulle,” ungkapnya.

Baca Juga : Wabup Soppeng Lutfi Halide Lepas Kafilah MTQ

Lanjutnya bahwa Karang Taruna Al-Mubaraqah cukup aktif sehingga mengemas kegiatan menjadi kegiatan pertandingan sepak bola yang menarik.

“Alhamdulillah kami juga diberi kesempatan untuk bergabung dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 sehingga panitia dan masyarakat dapat menjadi ejen-ejen Kepolisian ditingkat Desa dengan menjaga Kamtibmas,” urai Kapolres Soppeng.

“Tadi saya dengar hadiahnya luar biasa dan saya liat semangat peserta dan panitia serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa sehingga saya ingin lebih menyemarakkan lagi yakni untuk juara pertama hadiahnya saya tambahkan Rp10 juta jadi total juara pertama Rp17 juta,” tutupnya.

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646