0%
logo header
Jumat, 14 Januari 2022 21:05

Seorang Suami Laporkan Istrinya yang Terlibat Skandal Perselingkuhan dengan Oknum PNS di Buteng

Falihin
Editor : Falihin
Gambar ilustrasi perselingkuhan. (Sumber: sonora.id)
Gambar ilustrasi perselingkuhan. (Sumber: sonora.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Seorang suami berinisial MS melaporkan perbuatan istrinya berinisial IW yang berselingkuh dengan oknum PNS berinisial AW di Polsek GU, Polres Baubau, Kamis (13/01/22).

Oknum PNS, AW merupakan guru di SDN 9 Gu, Kecamatan Gu, Kabupaten Buton tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra). Ia merupakan PNS yang lulus di tahun 2018 yang sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Skandal perselingkuhan ini terungkap berawal dari MS memergoki istrinya IW yang sedang berkomunikasi dengan oknum PNS AW melalui Handphone (Hp) menggunakan aplikasi WhatsApp.

Baca Juga : Kades Lasori Paparkan Keunggulan Desanya di Hadapan Tim Penilai Lomdeskel Sultra

“Pada saat istri saya mau ke pasar, saya langsung meminta Hp nya dengan alasan mau memperbaiki Hp lainnya. Jadi saya meminjam Hp miliknya. Disitu saya langsung mengambil nomor Hp oknum PNS tersebut, menggunakan salah satu aplikasi untuk mengetahui nama Oknum PNS itu,” ungkap AW saat dihubungi sejumlah awak media.

Kemuduan Setelah istrinya pulang dari pasar, MS langsung menanyakan ada hubungan apa antara oknum PNS itu dengan sang istri.

Namun sang istri membantah dan mengaku kalau ia hanya sebatas rekan kerja di sekolah. Apalagi kalau dirinya guru yang berstatus magang di tempat oknum PNS itu mengajar.

Baca Juga : Desa Lasori Ikut Lomdeskel Tingkat Provinsi, Sekda Buteng Sampaikan Komitmen Membangun Dari Desa

“Tapi, informasi dari luar yang saya dapat, mereka sudah jalan sejak Februari 2021,” sambungnya.

Setelah beberapa hari kemudian, MS mendapati istrinya kerap keluar malam hingga subuh.

Karena kecurigaan dari awal, MS menanyakan kembali kepada sang istri sudah sejauh mana hubungannya dengan oknum PNS tersebut.

Baca Juga : Hadiri Sosialisasi Penegakan Hukum, Pj Bupati Buteng Komitmen Pererat Sinergitas dengan Kejati Sultra

“Disitulah istri saya mengaku, kalau dia telah menjalani hubungan yang lebih serius bersama oknum PNS itu. Selama ini juga telah melakukan hubungan badan sebanyak lima kali,” terangnya.

Mengetahui hal tersebut, MS langsung memanggil oknum PNS (AW) bersama istrinya (IW) untuk melakukan sidang di rumah salah satu tokoh masyarakat (imam).

Dalam sidang itu turut hadir keluarga dari kedua belah pihak. Di sana keduanya dipaksa mengakui perbuatan mereka di hadapan semua keluarga mereka.

Baca Juga : Pj Bupati Buteng Dorong Penggunaan Produk UMKM Lokal Lewat UPBJ

“Dihadapan seluruh keluarga dan di depan imam keduanya mengakui telah berhubungan,” kata MS.

Terhadap kasus skandal perselingkuhan istrinya dengan oknum PNS ini, MS berharap kepada aparat kepolisian agar diproses sesuai hukum yang berlaku. (*)

Penulis : Rudi Ard
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646