0%
logo header
Jumat, 23 Februari 2018 01:26

Siap Menangkan DIAmi, Fatmawati Wahyudi Bentuk Tim Xena

Siap Menangkan DIAmi, Fatmawati Wahyudi Bentuk Tim Xena

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ratusan Perempuan yang tergabung dalam TIM Xena melakukan Konsolidasi Pemenangan 15 Kecamatan se Kota Makassar, di Kediaman Pribadi calon Wali Kota Makassar Petahana, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Jl. Amirullah, Kamis (22/02/2018).

Dalam Rapat Konsolidasi tersebut di pimpin langsung oleh Fatmawati Wahyudin, yang juga menjadi Ketua Tim Ini, Sementara yang menjadi Dewan Pembina dijabat langsung oleh Istri Danny Pomanto, Indira Jusuf Ismail.

“Alhamdulillah Tim Xena sudah terbentuk di 15 Kecamatan dan 143 Kelurahan yang di dominasi perempuan, Tetapi tidak menutup bagi laki – laki juga ikut bergabung dan saya berharap tim xena di seluruh Kecamatan mampu meraup suara terbanyak untuk kemenangan DIAmi,” kata Indira saat ditemui awak media.

Baca Juga : Hasil Rekap KPU : Aliyah Mustika Menang Telak di Makassar, Isteri dan Anak Danny Pomanto Terpental

Sementara itu Ketua TIM Xena, Fatmawati Wahyudin mengatakan saat ini Tim Xena tengah membahas strategi bagaimana agar Calon dukungan mereka bisa menang di Pilwalkot 27 Juni mendatang.

”Hari ini kami melakukuan Konsolidasi tim perempuan yang sudah terbentuk di 15 Kecamatan, Baik dari Relawan perempuan maupun Srikandi DP. Dalam Konsolidasi ini Kami memberikan arahan bagaimana pergerakan hingga tingkat Kelurahan,” ungkap Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Makassar ini.

Hingga saat ini, lanjut Fatmawati, Tim Xena sudah beranggotakan lebih dari 3800 anggota yangsiap bergerak untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646