0%
logo header
Jumat, 31 Mei 2024 06:16

Ikuti Uji Kelayakan, Indira Ungkap Hubungan Eratnya dengan Demokrat

Rizal
Editor : Rizal
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (30/5/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (30/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Kamis (30/5/2024). Ia didampingi sejumlah tim dan relawannya.

Usai mengikuti tahapan tersebut, Indira mengungkapkan jika dirinya punya hubungan emosional yang kuat dengan partai berlambang mercy tersebut. Istri Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto itu mengaku seperti masuk di rumah sendiri.

“Demokrat adalah keluarga saya. Tadi kami bersilaturahmi dan berbincang-bincang dalam situasi yang sangat luar biasa. Kami juga menyampaikan visi misi dihadapan para panelis,” kata Indira.

Baca Juga : Kunjungi Bawaslu Makassar, Herwyn Tegaskan Jajaran Telah Siap Sambut Pilkada 2024

Disinggung soal calon pendampingnya di Pilwalkot Makassar 2024 ini, Indira mengaku belum mengerucut pada satu nama. Seperti halnya peta politik saat ini yang masih sangat dinamis.

“Panelis juga sempat menanyakan siapa yang akan menjadi paketnya ke depan. Namun saat ini masih dinamis. Tentunya juga kita akan mempertimbangkan survei yang ada, siapa figur yang terbaik,” tambahnya.

Setelah hasil survei keluar nantinya, Indira mengaku akan mendiskusikan kepada semua partai pengusung mengenai siapa calon pendamping yang cocok untuk berpaket dengannya.

Baca Juga : Penguatan Pemberitaan dalam Pengawasan Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sulsel Bangun Sinergitas dengan Media

“Semoga nanti hasil surveinya  yang terbaik untuk Kota Makassar,” harapnya.

Indira pun berharap dukungan penuh dari Demokrat. Termasuk partai lain yang juga ia ikuti tahapan penjaringannya, seperti PPP, PDIP, PAN, PKS, Hanura, PKB dan PSI.

“Tentunya kita berharap juga bisa bersama kembali Demokrat di Pilwali Makassar. Khusus PPP yang mendorong kita pertama kali itu kita tinggal menunggu surat rekomendasinya,” demikian Indira. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646