Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024, Ini yang Akan Dilakukan AMPG Sinjai

  • Bagikan
Ketua AMPG Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra (kiri).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Sinjai, Andi Adry Ismawan Putra (Adipati) optimis AMPG akan membawah Golkar Sinjai lebih mentereng di helatan pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan pasca mengikuti Rapat kordinasi Daerah (Rakorda) AMPG Sulsel di Hotel Claro, Minggu (10/10/21) kemarin.

Dikatakannya, AMPG Sinjai sedang berbenah serta meracik strategi untuk menghadapi pesta Demokrasi lima tahunan dengan metode kreativitas, sehingga dipastikan akan melahirkan karya baru dibidang perpolitikan di Kabupaten Sinjai.

Sebab, Partai yang berlambang Pohon Beringin itu, kata Adipati, memiliki kader AMPG yang berpotensi mendulang suara dari pemilih milenial di Bumi Panrita Kitta.

“Melihat tren data pemilih saat ini dan tahun 2024 mendatang menunjukkan pemilih Milenial sangat mendominasi, dengan kader yang mumpuni, AMPG Sinjai akan maksimal mendorong kerja politik Partai Golkar di seluruh tingkatan untuk mendulang suara Milenial, dan kami (AMPG Sinjai) telah siap,” ungkapnya, Senin (11/10/2021).

Terpisah, Ketua Partai Golkar Sinjai Andi Kartini (Akar) berharap, AMPG Sinjai dapat menghasilkan ritme penguatan dalam mendukung langkah partai Golkar mencapai target kemenangan di helatan pesta Demokrasi lima tahunan.

Sebab menurutnya, AMPG salah satu power Partai Golkar yang diharapkan memberikan kontribusi besar, khususnya dalam perekrutan kader sebagai lokomotif pergerakan partai Golkar kedepannya.

“AMPG dan sayap Partai Golkar lainnya adalah kekuatan yang utama di Partai Golkar, olehnya itu saya berharap AMPG dan Sayap Partai Golkar lainnya satu Ritme, untuk mendukung target kemenangan Partai Golkar pada pesta Demokrasi 2024 mendatang,” singkatnya. (*)

  • Bagikan