0%
logo header
Selasa, 16 Januari 2024 16:20

Siapkan Total Hadiah Rp50 Juta, Yamaha Supercup E-Sports Series 2024 Resmi Dimulai

Rizal
Editor : Rizal
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyelenggarakan turnamen game nasional bertajuk Yamaha Supercup E-Sports Series 2024. (Foto: Istimewa)
PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyelenggarakan turnamen game nasional bertajuk Yamaha Supercup E-Sports Series 2024. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) menyelenggarakan turnamen game nasional bertajuk Yamaha Supercup E-Sports Series 2024. Turnamen ini diperuntukkan bagi para pelajar sekaligus player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) se Sulselbar.

Kompetisi ini dibagi ke dalam 5 kota roadshow dan kualifikasi di area Sulselbar, diantaranya Kota Makassar, Bone, Polewali, Pinrang dan Palopo.

Roadshow dan Tournament regional area Sulselbar ini diselenggarakan selama 3 bulan secara paralel sebelum mencapai babak final pada Maret 2024 mendatang.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

Manager Promosi PT Suracojaya AbadiMotor (SJAM), Sintya Conarta mengatakan bahwa turnamen ini menjawab minat permainan game online yang terus bertumbuh pesat khususnya di kalangan pelajar.

“Dari sini kami juga bisa menyalurkan program CSR kami untuk tetap konsisten mengedukasi generasi muda agar tetap mengedepankan pendidikan dan keselamatan berkendara yang akan termasuk dalam program roadshow kami,” kata Sintya dalam keterangan persnya, Selasa (16/1/2024).

“Selain itu kami juga ingin turut andil dalam pertumbuhan industri E-Sports di Tanah Air. Apalagi baru-baru ini Indonesia meraih prestasi sebagai juara umum di cabang cabang E-Sports pada ajang internasional,” tambahnya.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

Tim dari berbagai region ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta. Pertandingan untuk Regional Stage berlangsung mulai Februari 2024 setelah road show regional di Januari dengan Polewali sebagai kota pembuka.

Bagi para pelajar yang jago bermain Mobile Legends dan kotanya disambangi tim E-Sports Yamaha bisa mendaftarkan timnya di link pendaftaran
atau dengan memantau akun Instagram @suracoyamahaofficial dan @yamahasupercupesport. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646