0%
logo header
Jumat, 15 Maret 2024 18:56

Silaturahmi dan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan, Bupati Kukar Kunjungi Warga

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, menyerahkan bantuan paket Ramadan kepada warga Desa Perdana, Kecamatan Kembang Janggut, Jumat (15/03/2024). (Istimewa)
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, menyerahkan bantuan paket Ramadan kepada warga Desa Perdana, Kecamatan Kembang Janggut, Jumat (15/03/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, memanfaatkan momentum Ramadan untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Pada Jumat (15/03/2024), Edi bersama rombongan mengunjungi kediaman Saniah, warga Dusun Ketenuq, Desa Perdana, Kecamatan Kembang Janggut, Kabupaten Kukar.

Kunjungan tersebut disambut dengan hangat oleh Saniah dan keluarga. Ia merasa senang dan terharu atas perhatian yang diberikan oleh Bupati Kukar.

Edi Damansyah mengatakan bahwa silaturahmi dan berbagi di bulan Ramadhan merupakan tradisi yang perlu dilestarikan. Hal ini dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga : Sosialisasi MHF di Tiga Kecamatan, Sorak Sorai Husni Bupati Kukar dan Harum Gubernur Kaltim 2024

“Alhamdulillah, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita bisa kembali bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Semoga momen ini dapat memperkuat rasa persaudaraan dan kepedulian kita terhadap sesama,” kata Edi.

Edi juga menambahkan bahwa Pemkab Kukar akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang masih membutuhkan bantuan. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646