0%
logo header
Jumat, 16 Februari 2018 02:49

Sri Rahmi: Ini Perintah Partai, Kader PKS Wajib Menangkan Appi-Cicu

Sri Rahmi: Ini Perintah Partai, Kader PKS Wajib Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung bergerak untuk memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) usai penetapan dan pengundian nomor urut oleh KPU Kota Makassar, Selasa (13/02/2018) lalu.

Sejumlah kader dan pengurus teras PKS mengikuti konsolidasi nasional pemenangan Pilkada yang diselenggarakan di Jogja. Setelah itu, akan kembali ke Makassar untuk bergerak massif.

“Kita konsolidasi di Jogja. Kami juga akan menyampaikan kondisi politik terbaru ke DPP. Setelah ini kita akan konsolidasi pemenangan untuk Appi-Cicu,” kata Legislator DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar, Sri Rahmi, Kamis (15/02/2018).

Baca Juga : APK-nya Dihilangkan OTK, Sri Rahmi Lapor ke Bawaslu Bantaeng

Dia menegaskan, semua kader tanpa terkecuali terkhusus DPD Kota Makassar wajib mensosialisasikan bahkan memenangkan pasangan yang mengusung tagline “Makassar untuk Kita” itu.

“Kami di struktur partai, yang jelas semua kader harus bergerak untuk memenangkan Appi-Cicu. Itu menjadi tanggung jawab bersama. Satu kata, menangkan Appi-Cicu,” kata eks Bappilu PKS Sulsel ini.

Selain itu, konsolidasi yang akan dilakukan ke depan, memastikan agar seluruh instrumen partai dan instrumen kader bergerak massif.

Baca Juga : Diawali Gala Dinner, Presiden PKS Pidato Kebangsaan di Makassar

“Jadi semuanya haru bergerak memenangkan Appi-Cicu. Konsolidasi instrumen partai, konsolidasi kader dan kekuatan kader termasuk komunitas akan bergerak,” tandasnya.

Adapun mengenai sikap beberapa pengurus PKS Kota Makassar, Wakil Ketua PKS sulsel ini menginstruksikan agar tidak lagi melakukan hal-hal yang tidak sejalan dengan perintah serta keputusan partai.

“Sekali lagi. Usungan PKS di Pilwali Makassar hanya satu yakni Appi-Cicu bukan kandidat lain,” tegas Sri Rahmi

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646