0%
logo header
Jumat, 09 Februari 2018 22:38

Suasana Haru Warnai Perpisahan Indira Mulyasari di DPRD Makassar

Suasana Haru Warnai Perpisahan Indira Mulyasari di DPRD Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Suasana haru mewarnai perpisahan Indira Mulyasari dengan seluruh anggota DPRD di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar, Jum’at (09/02/2018).

Indira Mulyasari memundurkan diri sebagai Anggota DPRD untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Makassar, berpasangan dengan bakal calon Walikota petahana Moh. Ramdhan Pomanto.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini berpamitan langsung kepada seluruh Anggota DPRD, serta menyampaikan suka dan dukanya selama berkantor di Sekretsriat DPRD Makassar.

Baca Juga : Jalin Soliditas, PDAM Makassar Buka Peluang Kerjasama Dengan PD Parkir

“Saya atas nama pribadi jika semua dilancarkan, hari Senin Tanggal 12 nanti kami akan ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar oleh KPU Makassar, karna surat oengunduran diri saya sudah masuk Tanggal 1 Februari lalu, maka kemungkinan hari ini (Jum’at) terakhir saya berkantor disini,” kata Indira, sambil menangis.

Indira Mulyasari pun menyampaikan terimakasih dan permohonan maafnya selama kurang lebih 3 tahun berkantor di DPRD Makassar, ia berharap silaturahmi dan persaudaraan bisa terus terjalin.

“Saya berterimakasih atas semua persaudaraannya seluruh Anggota DPRD selama kurang lebih 3 tahun ini, saya berharap persaudaran ini akan terus terjalin dengan indah. Yang terakhir saya memohon maaf atas segala kesalahan-kesalahan yang prnah saya perbuat,” ungkapnya.

Baca Juga : PDAM Makassar Cari Duta, Ini Tugasnya Bila Terpilih

Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta, yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya di DPRD akan sangat kehilangan sosok keibuan yang dimiliki Indira Mulyasari.

“Alhamdulillah hari ini kita sangat bersukur melalui 1 tahapan, terutama Ibu Indira yang akan menjadi calon Wakil Walikota Makassar. Sosok keibuan, kekeluargaan, bahkan menurut sy dia yg mendominasi diantara pimpinan Dewan, Kami sangat berterimakasih dan Pastinya kami sangat kehilangan,” kata Aru, sapaan Akrab Farouk M Betta.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646