0%
logo header
Rabu, 28 Februari 2018 02:25

Surya Paloh ke Makassar, Penyemangat Appi-Cicu Untuk Menang

Surya Paloh ke Makassar, Penyemangat Appi-Cicu Untuk Menang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) mengaku senang dan bangga mengetahui kabar Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akan terjun langsung dalam konsolidasi Pilkada di Sulawesi Selatan.

Menurut Cicu, sapaan akrabnya, sebagai Ketua DPD NasDem Kota Makassar merasa sangat bahagia, apalagi sebagai tuan rumah pada konsolidasi yang akan digelar pada Rabu (28/02/2018) besok, di Hotel Grand Clarion Makassar.

“Saya kader NaDem, saya sangat senang dan bangga bisa kedatangan Pak Surya Paloh, apalagi kami di Makassar sebagai tuan rumah,” kata Cicu, saat dikonfirmasi, Selasa (27/02/2018) malam.

Baca Juga : Kampanye Akbar di Parepare, Surya Paloh Sebut Pemilu Bukan Ajang Menebar Ketakutan

Cicu menjelaskan bahwa, kedatangan tokoh politik Nasional ini merupakan bukti bahwa Surya Paloh memberi perhatian khusus terhadap Sulsel. Ia mengatakan utamanya di kota Makassar, Surya Paloh datang untuk melihat langsung sejauh mana gerakan politik dari pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

“Ketua Umum Surya Paloh datang langsung untuk melihat potensi kemenangan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar. karenanya, ini akan menjadi motivasi kami untuk menang,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646