0%
logo header
Jumat, 18 Mei 2018 18:55

Tak Ingin Jumawa, Appi-Cicu Tetap Turun ke Masyarakat Sosialisasi

Tak Ingin Jumawa, Appi-Cicu Tetap Turun ke Masyarakat Sosialisasi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pemilihan Wali Kota Makassar dipastikan hanya satu kandidat pasangan calon saja, yakni pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi( Appi- Cicu).

Itu setelah, Komisi Pemilihan Umum( KPU) Kota Makassar telah mengabaikan rekomendasi Panwaslu Kota Makassar mengakomodir mantan pasangan calon walikota Danny- Indira (Diami).

Sebagai kandidat tunggal, Appi-Cicu tak ingin jumawa, tim dan relawan pun tetap bekerja maksimal, apalagi waktu pencoblosan sisa satu bulan lebih.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Kami terus melaksanakan dan menyelesaikan agenda selama ramadan, apalagi masyarakat harus tahu kalau di Pilwali Makassar hanya ada satu calon, sehingga kami bertarung melawan kolom kosong,”kata juru bicara Appi- Cicu, Arsony, Jumat (18/05/2018).

Selain itu, pasangan dengan tagline ‘Makassar Untuk Kita’ ini juga tengah menyiapkan diri untuk mengikuti tahapan pemaparan visi- misi yang rencananya akan digelar di Jakarta pekan depan.

“Sengketa pilkada telah berkahir, tim saat ini fokus pada penajaman visi misi kandidat Appi- Cicu,” ucap politisi PDI-Perjuangan itu.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Selama bulan Ramadan Appi- Cicu sendiri menggelar berbagai kegiatan diantaranya safari ramadhan hingga kegiatan sosial lainnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646