0%
logo header
Jumat, 15 April 2022 15:06

Tarwih di Bontolempangan, Wabup Gowa Ingatkan Warga Lengkapi Vaksinasi

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat sambutan usai melaksanakan shalat tarwih bersama masyarakat di Masjid Nurul Mu’minin Lemoa, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kamis (14/04/2022). (Ist)
Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat sambutan usai melaksanakan shalat tarwih bersama masyarakat di Masjid Nurul Mu’minin Lemoa, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kamis (14/04/2022). (Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni meminta agar masyarakat, khususnya yang belum melengkapi dosis vaksinasi Covid-19 untuk segera melakukan vaksin.

“Kami harap warga yang belum lengkap vaksinnya, baik dosis pertama, kedua dan ketiga atau booster agar segera melengkapi,” katanya dalam sambutannya usai melaksanakan shalat tarawih bersama masyarakat di Masjid Nurul Mu’minin Lemoa, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kamis (14/04/2022).

Selain itu, dirinya juga terus mengingatkan kepada masyarakat agar terus disiplin menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

Baca Juga : Ribuan Pelari Cross Country Nikmati Pesona Alam di Kota Malino

Abd. Rauf mengatakan, suatu kesyukuran baginya sebab di Ramadan tahun ini bisa kembali melaksanakan tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat walaupun tidak seperti pada kegiatan-kegiatan Safari Ramadan sebelumnya.

“Kami merasa bahagia dapat kembali silaturahmi dengan masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Gowa dengan melaksanakan tarawih keliling. Meskipun tidak sama dengan kegiatan Safari Ramadan,” ujarnya.

Kegiatan tarawih keliling ini juga dimanfaatkan oleh Wakil Bupati Gowa untuk menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Apalagi ini merupakan kali pertama dirinya bisa turun silaturahmi langsung bersama masyarakat di periode keduanya bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akibat adanya pembatasan karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : Dari Inovasi Prevelensi Stunting Gowa Turun, Kini Capai 21,1 Persen

“Keberhasilan pada periode pertama merupakan keberhasilan kita bersama karena tidak mungkin ini bisa tercapai tanpa dukungan dari kita semua,” ujarnya.

Ia berharap pencapaian di periode pertama bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di periode kedua.Olehnya itu dirinya juga berharap turus mendapat dukungan dari masyarakat sehingga program-program yang direncanakan di periode kedua ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Dirinya menyebutkan sejumlah program Pemkab Gowa di periode kedua ini, seperti bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pertanian, keagamaan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca Juga : Warga di Kecamatan Diberikan Edukasi Pemanfaatan Kanal Pengaduan SP4N LAPOR!

“Apa yang sudah kita capai di periode pertama mari kita pertahankan dan ditingkatkan, yang masih kurang mari kita perbaiki dan mari kita kawal periode kedua ini agar bisa berjalan sesuai dengan harapan,” harapnya.

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646