0%
logo header
Sabtu, 16 Desember 2023 23:18

Taufan Pawe Jamin Zulham Arief Mampu Jaga Amanah Warga Takalar

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menghadiri konsolidasi pemenangan Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief di Pallantikang, Takalar, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Istimewa)
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat menghadiri konsolidasi pemenangan Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief di Pallantikang, Takalar, Sabtu (16/12/2023). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TAKALAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menghadiri konsolidasi pemenangan Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief di Pallantikang, Takalar, Sabtu (16/12/2023).

Zulham Arief maju sebagai caleg Partai Golkar untuk DPRD Takalar daerah pemilihan Pattalassang, Polongbangkeng Utara dan Polongbangkeng Timur.

Di hadapan ratusan tim pemenangan Zulham Arief, Taufan Pawe menggaransikan politisi muda Golkar itu sebagai figur yang amanah dan bertanggung jawab.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Saya garansikan ananda Zulham amanah dan membawa perubahan jika terpilih di DPRD Takalar,” tegas Taufan Pawe.

Jika Zulham tidak amanah dan mengingkari janji politiknya, Taufan Pawe meminta konstituennya untuk menghubunginya. Jika itu terjadi, maka Taufan Pawe memastikan akan memecat Zulham dari Partai Golkar.

“Jika tidak amanah, sampaikan kepada saya. Saya pastikan saya akan pecat dari Partai Golkar,” tegasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Mantan walikota Parepare dua periode itu mengatakan, telah mendidik dan membekali Zulham Arief yang notebene anak menantunya itu menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab. Zulham, katanya, bukan pribadi yang pandai berjanji tetapi tidak menepatinya.

“Pilih caleg yang bukan hanya datang pada saat pemilu, setelah terpilih susah ditemui. Jika rakyat memilih Zulham maka beliau tidak demikian,” terang Taufan Pawe.

Sementara itu, Zulham Arief di hadapan pendukungnya menegaskan keyakinannya untuk duduk di DPRD Takalar. Apalagi semakin hari simpati masyarakat semakin bertambah.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“Lorong ini memang kecil, tetapi dari lorong ini kita jemput kemenangan di Pemilu 2024,” tegas mantan Staf Khusus Gubernur Sulsel itu.

Ia pun berjanji akan menyisir semua desa dan kelurahan yang ada di tiga kecamatan untuk memastikan kemenangan untuk Partai Golkar.

“Saya akan keliling di 21 desa dan kelurahan yang ada di dapil satu,” demikian Zulham.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Sekadar diketahui, konsolidasi pemenangan Zulham Arief juga dihadiri oleh Ketua DPD II Takalar, Zulkarnain Arief dan Sekretaris DPD II Golkar Takalar, Fatmawati. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646