0%
logo header
Senin, 12 Februari 2018 16:46

Tawarkan Program Prorakyat, Masyarakat Maccini All Out Menangkan Appi-Cicu

Tawarkan Program Prorakyat,  Masyarakat Maccini All Out Menangkan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menyerukan warga Maccini untuk bersama-sama mewujudkan Pilkada damai yang berintegritas dan bermartabat.

“Pemilihan walikota merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan suka-cita. Tidak bisa ada perpecahan di antara kita hanya karena perbedaan pilihan. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, karena Makassar milik kita,” kata Appi, Senin (12/02/2018).

Selain mengajak warga untuk mewujudkan Pilkada damai, Appi- Cicu juga menawarkan sejumlah program yang akan dijalankan jika kelak terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Seperti program pengelolaan dan penghapusan retribusi sampah, bantuan untuk warung rakyat, pendampingan untuk industri rumah tangga, dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Program pro rakyat akan kami hadirkan, sebagai solusi ketimpangan ekonomi yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” ungkap CEO PSM ini.

“Pemberian modal dan pendampingan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah. Ini sangat penting, agar hasil produksi bisa diterima dan dipasarkan,” tambahnya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Sementara, Ketua Maccini Bergerak Community, Aziz Jaya berjanji akan all out memenangkan Appi-Cicu di Pilwali Makassar, 27 Juni mendatang.

“Kita butuh pemimpin baru yang bisa mewujudkan harapan kita semua, mampu meretas ketimpangan dan kesenjangan ekonomi. Memenangkan Appi- Cicu adalah harga mati,” tandas Aziz yang juga pengurua PAN Kota Makassar.

Sekedar diketahui, kehadiran Appi di Maccini Parang, Minggu (11/2/2018) malam, untuk mengukuhkan relawan Komunitas Maccini Bergerak.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

Pengukuhan Maccini Bergerak Community turut dihadiri ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta. Sangkala Saddiko, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli, Supratman, Syamsudin Kadir, Jupri Pabe, Munir Mangkana, dan Rahman Pina.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Maccini juga hadir. Diantaranya, H. Ahmad Dg. Lala, H. Muhlis Misbah, Hj. Hapsah, dan tokoh pemuda Wardiansyah, serta sejumlah pengurus Majelis Ta’lim Al Haq.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646