0%
logo header
Minggu, 21 Januari 2024 18:06

Temu Konstituen, Legislator Demokrat Parepare Yangsmid Rahman Siap Kawal Aspirasi Warga Soreang

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, H Yangsmid Rahman Saat melakukan Temu Konstituen Warga Kecamatan Soreang
Ket : Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, H Yangsmid Rahman Saat melakukan Temu Konstituen Warga Kecamatan Soreang

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Legislator Partai Demokrat Kota Parepare, Yangsmid Rahman melakukan temu Konstituen di Kecamatan Soreang.

Pada kegiatan itu, salah seorang warga menitipkan aspirasi, meminta Yangsmid agar sejumlah bantuan yang disalurkan ke masyarakat dapat dipastikan tepat sasaran.

“Kami harap Pak Dewan mengawal sejumlah bantuan yang biasa diterima warga kurang mampu dari pemerintah itu, agar diawasi baik-baik, Pak,” pintanya.

Baca Juga : FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

Menanggapi itu, Anggota Komisi II DPRD Parepare mengatakan akan segera berkoordinasi dengan SKPD yang menjadi penyalur bantuan. Dia menyatakan bahwa sudah menjadi tugasnya sebagai anggota dewan untuk memastikan hal itu.

“Saya pastikan hal itu akan terkawal dengan baik. Salah satu tugas pokok anggota DPRD memang ada fungsi pengawasannya,” papar Yangsmid.

Ia juga mengatakan, apabila dirinya nanti masih diberi amanah untuk menjadi perwakilan warga Soreang, sejumlah bantuan yang terakomodir dalam pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD juga akan dipastikan terealisasi.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646