0%
logo header
Minggu, 14 Januari 2024 20:04

Temu Konstituen, Legislator PPP Parepare Namri Nasir Siap Komitmen Perjuangkan Aspirasi Warga Soreang

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Legislator PPP Parepare, Namri Nasir saat melakukan temu konstituen warga Soreang (istimewa)
Ket : Legislator PPP Parepare, Namri Nasir saat melakukan temu konstituen warga Soreang (istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Anggota DPRD Parepare, Namri Nasir, melakukan reses di Gedung Taqwa, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Minggu (14/1/2024).

Ratusan warga turut hadir dengan antusias untuk menyampaikan aspirasi kepada Legislator PPP Parepare itu.

Namri Nasir menekankan komitmennya dalam memperjuangkan hak masyarakat, khususnya terkait bantuan sosial, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Puji Peningkatan Fasilitas dan Layanan RSUD Andi Makkasau

“Kami mendengar banyak aspirasi terkait bantuan sosial. Selain itu, warga juga mengemukakan kebutuhan peralatan usaha dan perbaikan infrastruktur di sekitar pasar,” ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa mayoritas konstituennya mengeluhkan ketidaktepatan sasaran bantuan sosial. Namri Nasir berjanji akan segera mengambil langkah konkret dengan berkoordinasi bersama pemerintah daerah.

“Kami akan berkoordinasi dengan RT/RW dan pihak Kelurahan untuk memperbarui sistem pendataan terkait penerimaan bantuan. Tujuannya agar bantuan tepat sasaran dan adil,” tegasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646