0%
logo header
Selasa, 02 Juli 2024 07:47

Tingkatkan Efektivitas Kerja dan Sinergi Antar Seluruh Staf, Dahyal Pimpin Rakor ASN DPRD Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Sekretaris DPRD Makassar, H Dahyal memimpin Rapat Koordinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar, Senin (1/7/2024). (Foto: Istimewa)
Sekretaris DPRD Makassar, H Dahyal memimpin Rapat Koordinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar, Senin (1/7/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sekretaris DPRD Kota Makassar, H Dahyal memimpin Rapat Koordinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar, Senin (1/7/2024).

Dalam sambutannya, Dahyal menekankan bahwa sinergitas diatas segalanya. Ia berharap seluruh staf DPRD Kota Makassar dapat meningkatkan efektivitas kerjanya dengan mengedepankan sinergitas.

“Rakor ini bertujuan untuk mengingatkan efektivitas kerja dan sinergi di antara seluruh staf,” kata Dahyal.

Baca Juga : 66 Kepala Desa di Gowa Dapat Perpanjangan Masa Jabatan

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Dahyal menggarisbawahi perlunya komunikasi yang baik dan kerjasama antar bagian untuk mencapai kinerja yang optimal.

“Kami berharap seluruh ASN di sekretariat DPRD Kota Makassar dapat bekerja lebih efesien dan efektif, serta siap menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tugas masing-masing. Saya juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melayani,” demikian Dahyal. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646