0%
logo header
Senin, 23 Mei 2022 14:50

TP PKK Gowa Perkuat Silaturahmi Antar Pengurus dan Anggota Dengan Halal Bi Halal

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan saat memberikan sambutan di sela-sela Halal Bi Halal TP PKK Kabupaten Gowa di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa. (Istimewa)
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramita Adnan saat memberikan sambutan di sela-sela Halal Bi Halal TP PKK Kabupaten Gowa di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Gowa melakukan sejumlah upaya dalam rangka mempererat silaturahmi antar anggota dan pengurus. Salah satunya dengan memanfaatkan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah dengan menggelar Halal Bi Halal.

Kegiatan yang berlangsung hikmat ini digelar di Baruga Tinggimae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Jalan Beringin, Kota Sungguminasa.

Ketua TP PKK Gowa Priska Paramita mengatakan, melalui Halal Bi Halal ini diharapkan dapat terus terbangun hubungan emosional para pengurus dan anggota PKK Kabupaten Gowa. Sehingga dalam menjalankan program-program yang ada dapat terwujud sesuai dengan perencanaan yang ada.

Baca Juga : Dekranasda Gowa Didorong Majukan Kerajinan Daerah Lewat Bangga Produk Lokal

“Ini sebagai salah satu cara kita agar hubungan, kerjasama dan kolaborasi bisa selalu terjalin. Apalagi setelah Idul Fitri yang menjadi momen untuk semakin meningkatkan hubungan satu dengan yang lainnya,” ungkapnya, kemarin.

Ia mengaku, selain Halal Bi Halal ini, PKK Kabupaten Gowa juga aktif melakukan pertemuan muroja untuk memperlancar bacaan Al-Qur’an para anggota dan pengurus. Olehnya, dirinya mengingatkan kepada anggotanya bagi siapa saja yang ingin bergabung.

“Kami mengingatkan kembali, pertemuan muroja akan dimulai minggu depan, jadi bagi ibu-ibu yang mau sangat bisa untuk bergabung, semoga hal yang kita lakukan ini menyempurnakan bacaan Al-Quran kita dan diberikan nilai ibadah oleh Allah SWT,” jelas Priska.

Baca Juga : Naoemi Octarina Jabat Ketua PKK Sulsel, Priska Adnan Harap Program Pokok Berjalan Maksimal

Pada kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus dan anggota yang hadir. Menurutnya, tanpa kehadiran dan campur tangan seluruh anggota kegiatan halal bi halal ini tidak terlaksana dengan baik. (Chaerani)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646