0%
logo header
Kamis, 30 Mei 2024 16:01

Golkar Parepare Bakal Gelar Halal Bihalal: Silaturahmi dan Konsolidasi Pengurus Partai Menuju Pemilu 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua DPD Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan didampingi Ketua Tim Pemenangannya Kaharuddin Kadir beserta jajaran Pengurus Partai Golkar Parepare
Ket : Ketua DPD Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan didampingi Ketua Tim Pemenangannya Kaharuddin Kadir beserta jajaran Pengurus Partai Golkar Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Parepare akan menggelar acara Halal Bihalal pada Jumat malam, 31 Mei 2024, di Gedung Islamic Centre.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan, mengungkapkan bahwa acara ini diadakan sebagai momen silaturahmi dan konsolidasi bagi seluruh pengurus partai.

Menurut Erna Rasyid Taufan, yang akrab disapa Erat, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh lebih dari 1.100 pengurus Partai Golkar Parepare.

Baca Juga : Hermanto Dapat Restu Tokoh Masyarakat Parepare untuk Maju Pilkada

“Jauh hari sebelumnya kita lakukan persiapan,” ujar Erat.

Sebagai calon Wali Kota Parepare, Erat menjelaskan bahwa acara Halal Bihalal ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga dapat meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di mata masyarakat.

“Mudah-mudahan Partai Golkar ke depan lebih bisa dipercaya oleh masyarakat. Karena Golkar adalah partai besar, partai pemenang. Saya sebagai calon dari Golkar, akan menyelaraskan semua kegiatan saya dengan membawa nama Partai Golkar,” tutur istri mantan Wali Kota Parepare dua periode, Taufan Pawe, tersebut.

Baca Juga : Aksi Peduli Lingkungan, Erna Rasyid Taufan dan Komunitas Pacekke Bersih-bersih Pantai Lumpue

Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, turut menambahkan bahwa Erat bukanlah sosok baru di Partai Golkar.

“Ibu Erat pernah ditugaskan sebagai calon anggota DPR RI periode 2019 dan memperoleh suara yang cukup signifikan, lebih dari 40 ribu suara,” kata Ketua DPRD Parepare itu.

Dengan pengalaman dan dedikasinya, Kaharuddin menyatakan optimisme terhadap gerakan politik Erat dan Partai Golkar.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar Bahas Strategi Pengembangan UMKM dalam Fit and Proper Test PPP

“Kami tidak khawatir dengan gerakan politik kandidat lain. Intinya, kami tidak ingin sibuk mengurusi apa yang dilakukan oleh partai lain. Kami tetap fokus bekerja menuju kemenangan,” tandas Kaharuddin Kadir.

Acara Halal Bihalal ini menjadi bukti nyata komitmen Partai Golkar Parepare untuk terus mempererat tali silaturahmi dan memperkuat konsolidasi internal dalam menghadapi tantangan politik ke depan. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646