TPAKD Terbaik, Pemkab Wajo Raih Penghargaan OJK

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Tim percepatan akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Wajo menorehkan prestasi dengan penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua.

Penghargaan TPAKD Award 2021 diterima oleh Wabup Wajo Amran.SE, diacara Bulan Inklusi Keuangan Sulawesi Selatan dan Sulbar di Hotel Misiliana Toraja Utara, Senin (04/10/2021) malam kemarin.

Wakil Bupati Wajo Amran SE hadir dalam acara Toraja Highland Festival, didampingi asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Wajo Taufik Razak, Kadis Perindustrian Perdagangan, Koperasi & UKM Ambo Mai dan Kepala bagian Perekonomian Setda Wajo Andi Muzdalifah.

Amran mengungkapkan terimakasihnya kepada OJK regional 6 Sulampua atas kepercayaan yang diberikan kepada Kabupaten Wajo khususnya TPAKD Wajo.

“Terimakasih atas penghargaannya, ini menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam percepatan akses Keuangan Daerah,” ungkap Amran.

Sekedar diketahui, BIK Sulselbar 2021 mengangkat tema Inklusi Keuangan Untuk Semua Bangkitkan Ekonomi Bangsa, yang diselenggarakan OJK regional 6 Sulampua yang kerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat serta Forum Komunikasi Sulselbar.

Namun dengan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, BIK Sulselbar dilaksanakan Hibrid yaitu Daring/Tatap muka dengan jumlah peserta yang terbatas sehingga Protokol Kesehatan tetap diterapkan. (Yusuf)

  • Bagikan