0%
logo header
Senin, 18 Oktober 2021 11:03

Usai Gelar Bimtek, PP-KAPI Apresiasi Pemkab Sinjai

Rizal
Editor : Rizal
Direktur Eksekutif PP-KAPI, Ridwan Daali.
Direktur Eksekutif PP-KAPI, Ridwan Daali.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Direktur Eksekutif Pusat Pengembangan Kapasitas Aparatur dan Parlemen Indonesia (PP-KAPI), Ridwan Daali secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten Sinjai khususnya untuk Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Hal ini disampaikan usai diberikan kepercayaan kepada PP-KAPI sebagai penyelenggara untuk memfasilitasi kegiatan Bimtek pengelolaan website Desa dan Program Smart Kampung. Dimana diketahui program ini adalah merupakan Program unggulan Pemkab Sinjai.

“Terima kasih untuk Bapak Bupati Sinjai yang telah memberikan kepercayaan kepada lembaga kami. Yang pastinya, kegiatan yang kita laksanakan juga merupakan program penting untuk dapat memajukan pembangunan khususnya desa di Sinjai,” ucap Ridwan Daali, Senin (18/10/2021).

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Selain itu, kata Ridwan, juga penghargaan kepada narasumber yang bersedia menyempatkan waktu untuk hadir dan membagi Ilmu kepada peserta Bimtek yakni Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai (Kajari), Ajie Prasetya, yang diwakili oleh Kasi Intel, Helmy Hidayat,  Bapak Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai, Iptu Abustam SH, Inspektur Inspektorat, A. Adeha Samsuri, yang juga diwakili oleh bagian Auditor, Arham

Serta Kepala Dinas Kominfo Sinjai, Tamzil Binawan, Bidang Aplikasi Informatika (Aptika), serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Hariani Rasyid dan Pendamping Desa, Faradilla.

Halaman
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646