0%
logo header
Sabtu, 29 Januari 2022 07:53

Usai Salat Jum’at di Masjid Al-Markas, Jusuf Kalla Tinjau Donor Darah Hingga Tanyakan Stok Darah PMI Makassar

Redaksi
Editor : Redaksi
Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, meninjau pelaksanaan Donor Darah yang digelar PMI Kota Makassar di Masjid Al-Markaz Kota Makassar, Jumat (28/01/2022).
Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, meninjau pelaksanaan Donor Darah yang digelar PMI Kota Makassar di Masjid Al-Markaz Kota Makassar, Jumat (28/01/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PMI Makassar bersama mahasiswa KKN Unhas di Kecamatan Bontoala, melakukan kegiatan Donor Darah, di Pelataran Masjid Al Markas Kota Makassar, Jumat (28/01/2022).

Disaat bersamaan, Ketua Umum PMI Jusuf Kalla, hadir di Masjid itu untuk melaksanakan Salat Jum’at berjamaah.

Usai salat, JK berjalan didampingi sejumlah pengurus Masjid Al-Markas dan beberapa orang lainnya ke tempat pelaksanaan Donor Darah tersebut.

Baca Juga : Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PMI Makassar Gandeng INLA Sulsel Lakukan Penjernihan Kanal Pabaeng-Baeng

Sembari berjalan, mantan Wakil Presiden dua priode itu terlihat berbincang dengan Wakil Kepala Unit Transfusi Darah PMI Makassar Khudri Arsyad.

Dalam perbincangan itu, JK sapaan menanyakan soal kondisi Stok Darah di PMI Makassar.

Menurut Wakil Kepala UTD PMI Makassar Khudri Arsyad, JK sempat menyampaikan pesan agar kerja yang baik, dan juga tak lupa mengingatkan untuk tetap menjalankan standar Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas dan kegiatan PMI.

Baca Juga : Amran Sulaiman Nahkoda Baru IKA Unhas Resmi Dilantik, Andi Sudirman: Selamat Bekerja

“Syukurlah kalau UTD PMI Makassar sudah berupaya memaksimalkan ketersediaan darah untuk masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Aswar (Staf PMI Kota Makassar)
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646