0%
logo header
Minggu, 21 Januari 2018 13:35

Ustadz Kondang Nur Maulana Doakan Appi Jadi Walikota Makassar

Ustadz Kondang Nur Maulana Doakan Appi Jadi Walikota Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Di tengah kesibukannya mengurusi PSM, bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) tetap meluangkan waktunya menghadiri takziah di kediaman keluarga besar H. Bactiar yang merupakan tokoh masyarakat di Jalan Barukang Utara, Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (20/01/2018) malam.

Kedatangan Appi disambut hangat keluarga besar Bactiar, jamaah serta pembawa tauziah diantaranya ustad kondang asal Sulsel, Muh. Nur Maulana dan ustad Syam.

“Selamat datang calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, silahkan duduk,” ujar ustad Maulana di tengah-tengah ceramah tauzihnya.

Baca Juga : Hadiri Takziah Almarhumah Isteri Ustad Maulana, Adnan Sampaikan Rasa Duka

Dikesempatan yang sama, selain menyampaikan ucapan rasa duka mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan, Appi juga turut didoakan dalam pencalonannya di pilwali Makassar yang akan berlangsung tahun ini.

“Semoga kelak Bapak Munafri bisa menjadi pemimpin Makassar kedepannya dan menjalankan amanah yang diberikan,” ujar ustad Syam dalam doanya.

Sebelum meninggalkan acara, beberapa warga juga menyempatkan untuk meminta berfoto dan bersalaman sambil mengacungkan telunjuk jari sebagai simbol pasangan Appi-Cicu.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Appi sendiri maju dalam pilwali Makassar berpasangan dengan Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) disokong sepuluh partai pengusung.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646