0%
logo header
Jumat, 14 Januari 2022 17:26

VIDEO: Pasien Dibopong Keluar RSUD Bulukumba, Tak Dilayani Dokter?

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Sebuah video amatir menghebohkan publik di kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan pada Jumat (14/1/2022) pagi.

Dalam video yang beredar di platform media sosial tersebut terlihat seorang pria membopong atau mengendong keluar seorang wanita dari ruang perawatan.

Dalam video berdurasi 1.28 menit itu terlihat sepanjang jalan koridor, pria itu terus membopong wanita tersebut keluar.

Baca Juga : RSUD Bulukumba Bantah Dokter Tak Layani Pasien, Plt Direktur: Sudah Diberi Tindakan dan Obat

Informasi yang didapatkan, wanita tersebut merupakan pasien yang sedang menjalani perawatan di RSUD Bulukumba. Ia terpaksa dibawa keluar dari kamar perawatan lantaran tak mendapatkan perawatan dari dokter.

Saat dikonfirmasi Republiknews.co.id, Plt direktur RSUD Bulukumba, dr. Rizal membenarkan kejadian tersebut terjadi di Rumah Sakit yang ia pimpin.

Namun, ia membantah keras soal pasein tak dilayani dokter. Menurut ia, semua sudah sesuai prosedur pelayanan.

Baca Juga : RSUD Bulukumba Bantah Dokter Tak Layani Pasien, Plt Direktur: Sudah Diberi Tindakan dan Obat

“Sudah diberikan tindakan dan pemberian obat,” katanya.

Bahkan dr. Rizal mengaku telah berkomunikasi dengan keluarga pasien. “Kami sudah komunikasikan dengan keluarga pasien tentang hal tersebut, tapi keluarga pasien minta dibawa pulang paksa saja,” beber dr. Rizal.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998