0%
logo header
Sabtu, 02 Maret 2024 15:42

Wabup Soppeng Lutfi Halide Bangga Penyelenggaraan Lomba Drumband Competition

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Wabup Soppeng Lutfi Halide Bangga Penyelenggaraan Lomba Drumband Competition

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Lomba Drumband Competition 2024 digelar di depan anjungan Mangkawani Watansoppeng yang melibatkan peserta dari murid Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Dalam pembukaan lomba Drumband Competition 2024, Sabtu (02/03/2024), Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide menyampaikan rasa bangga atas antusias para peserta mengikuti lomba Drumband competition 2024 dengan memperebutkan piala bergilir Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak.

Disamping itu, Wabup Soppeng Lutfi Halide menyampaikan pesan dengan kata-kata Bugis Soppeng yaitu Resopa Temmanginngi na Malomo naletei pammase Dewata ( Usaha tulus akan mendapatkan berkah dari Allah SWT).

Baca Juga : Bupati Soppeng Kaswadi Razak Lantik Pengurus Ikalumni SMP 2 Watansoppeng

“Ini sarana mempererat persatuan dan membina bakat anak-anak dengan menghadirkan kegembiraan,” sebut Wabup Soppeng Lutfi Halide.

Lanjutnya bahwa kesuksesan lomba Drumband competition 2024 bukan kegiatan yang hanya sekedar menghibur akan tetapi membentuk kebersamaan yang melibatkan partisipasi aktif disetiap kelompok Drumband.

“Semoga lomba Drumband competition ini dapat meninggalkan cerita indah diawal tahun 2024,” tutupnya.

Baca Juga : Wabup Soppeng Silaturahmi Di Kediaman Ketua Bakumham DPP Partai Golkar

Sekedar diketahui bahwa lomba Drum Band competition 2024 digelar selama 2 hari yakni Sabtu dan Minggu dan pada pembukaan dihadiri oleh anggota Forkopimda Soppeng, Kepala SKPD, Ketua PDBI beserta pengurus dan para Kepala Sekolah yang ikut dalam lomba Latemmamala Drumband competition 2024. (*)

Penulis : Yusuf
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646