0%
logo header
Selasa, 26 Juli 2022 20:56

Wakapolda Kaltim Tinjau Pembangunan Pos PAM di Areal Ibu Kota Nusantara

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto Saat Meninjau Pelaksanaan Pembangunan Pos PAM di Areal IKN.(Foto: Istimewa)
Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto Saat Meninjau Pelaksanaan Pembangunan Pos PAM di Areal IKN.(Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PENAJAM PASER UTARA — Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto, turun langsung meninjau pembangunan Pos Pengamanan (Pos Pam) di lokasi Ibu Kota Nusantara (IKN), Selasa 26 Juli 2022.

Kedatangan orang nomor dua di Polda Kalimantan Timur tersebut, juga di hadiri Dir Samapta Polda Kaltim, Dir Polairud Polda Kaltim, Kapolres PPU beserta Staf pendamping.

Lewat Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, pengecekan diharapkan proses pembangunan yang telah berlangsung ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan sehingga bisa selesai secepat mungkin dan dapat dipergunakan disaat bangunan tersebut telah selesai nantinya.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Selain itu dengan adanya Pos Pam Ops Nusantara Polda Kaltim ini pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pembangyunan IKN semakin lebih profesional khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Bapak Wakapolda Kaltim pun pada kesempatan ini berpesan kepada seluruh personel Polda Kaltim kelak agar dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif,”Pungkasnya.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646