0%
logo header
Senin, 08 Juli 2024 10:24

Warga Bahagia dan Terharu Menangkan Mobil Undian Jalan Sehat TSM Day, Doakan Tasming Hamid Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Warga Bahagia dan Terharu Menangkan Mobil Undian Jalan Sehat TSM Day, Doakan Tasming Hamid Terpilih Jadi Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Calon Wali Kota Parepare dari Partai NasDem, Tasming Hamid (TSM), menyerahkan hadiah undian berupa mobil dan motor kepada pemenang undian Jalan Sehat TSM Day di Posko Pemenangan TSM, Minggu (7/7/2024).

Pemenang hadiah mobil adalah Ina Opitasari, warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki. Sementara itu, hadiah motor diberikan kepada Erni, warga Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat; Darlin, warga Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat; dan Annisa Haris, warga Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang.

Ina Opitasari, pemenang hadiah mobil, mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan tersebut di tengah persaingan kupon undian dari puluhan ribu peserta. “Kami sekeluarga sangat bahagia, tidak menyangka bisa menang. Padahal, kami hanya membawa dua kupon yang diterima dalam kegiatan TSM Mendengar. Inilah yang namanya rezeki, tidak disangka-sangka, bisa kami miliki mobil ini melalui kegiatan yang dilaksanakan Pak Tasming Hamid beserta Partai NasDem. Kami tentunya akan terus mendoakan Pak Tasming Hamid semoga terpilih menjadi Wali Kota Parepare,” ungkapnya dengan penuh rasa haru.

Baca Juga : Kejari Parepare Paparkan Capaian Kinerja, Pemulihan Keuangan Negara dan Penanganan Kasus Prioritas

Darlin, salah satu pemenang hadiah motor, juga menyampaikan terima kasihnya kepada Tasming Hamid dan Partai NasDem. “Motor ini bermanfaat sekali untuk saya, dan alhamdulillah ini rezeki bagi keluarga saya melalui perantara Pak Tasming Hamid dan Partai NasDem. Saya mendoakan semoga Allah melancarkan perjuangan Pak Tasming Hamid untuk menjadi Wali Kota Parepare,” terangnya.

Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid, berharap hadiah undian tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga pemenang. “Selamat kepada para pemenang undian. Semoga berkah dan bermanfaat. Terima kasih juga saya sampaikan atas doa-doa baik yang tulus dan ikhlas yang dipanjatkan untuk saya. Mari sama-sama berjuang demi Parepare lebih baik lagi,” tandasnya.

Tasming Hamid didampingi oleh Sekretaris Partai NasDem Parepare, Yasser Latief, dan Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem, Suyuti (SYT) dalam penyerahan hadiah undian tersebut. Hadir pula Bendahara DPW Partai NasDem, Muh. Sadar, beserta sejumlah pengurus Partai NasDem Parepare dan wilayah. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646