0%
logo header
Sabtu, 27 Januari 2018 13:56

Warga Kampung Kajang di Makassar Dukung Appi-Cicu

Warga Kampung Kajang di Makassar Dukung Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan masyarakat dari berbagai daerah yang berdomisili di Kota Makassar terhadap pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilkada Makassar tahun ini terus bertambah.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari keluarga Amma Toa di perkampungan masyarakat Kajang di Kelurahan Tamangngapa, Kecamatan Manggala.

Abdul Rahman, salah seorang tokoh warga kampung Kajang, secara terang-terangan menyatakan, siap mendukung penuh Appi-Cicu di Makassar.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Kami menerima dengan baik pak Appi yang akan maju memimpin Kota Makassar, apalagi sosoknya yang mau turun langsung menyapa warga disini,” kata Abdul Rahman, dihadapan ratusan warga Kajang di Kelurahan Tamangngapa, Kecamatan Manggala.

Keseriusan keluarga keturunan Amma Toa mendukung penuh pasangan yang memiliki tagline “Makassar untuk Kita” itu dibuktikan dengan prosesi penyambutan Appi bersama sang istri Melinda Aksa di perkampungan tersebut dengan hangat dan meriah.

“Warga kampung Kajang kalau sudah menyatakan dukungan pantang diingkari, Insya Allah, seluruh warga di kampung ini solid dan siap memenangkan Appi-Cicu di Pilwalkot,” lanjutnya.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Dukungan itu tidak hanya melalui pernyataan, melainkan Abdul Rahman bersama ratusan masyarakat setempat mengkampanyekan Appi-Cicu lewat salam satu jari.

Sementara itu, Appi memberikan apresiasi tinggi atas sambutan warga Kajang di Manggala. Dia mengatakan kehadiran dirinya di lokasi ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kajang yang ada di Makassar.

“Terima kasih atas sambutannya. Terkhusus dukungannya terhadap pencalonan kami di Pilkada Makassar,” kata Appi.

Baca Juga : Optimis Menang, Tim Appi-Cicu Sertakan Bukti Kecurangan di Lokasi Rekapitulasi Suara Pilwali

Menurutnya, dukungan warga Kajang di Makassar tentu sangat berharga bagi Appi bersama wakilnya.

“Makanya, mari kita bersama-sama membangun Makassar yang lebih maju,” kata Appi yang juga CEO PSM ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646