0%
logo header
Jumat, 31 Mei 2024 15:07

Aktif Bertransaksi QRIS Livin’ by Mandiri, Nasabah Asal Makassar Menangkan Hyundai Ioniq 5

Chaerani
Editor : Chaerani
Andri Purwanto (tengah) penerima mobil Hyundai Ioniq 5, Muh Afrizal Febrians (keempat kiri) penerima hadiah 1 batang emas 10 Gram, dan Nurhajraturrahmi (ketiga kanan) penerima hadiah 1 unit Hp Samsung A54 5G, dan jajaran Direksi Bank Mandiri dan Indomaret usai penyerahan hadiah secara simbolik, di Indomaret Poin Sudiang, Makassar, Jumat, (31/05/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Andri Purwanto (tengah) penerima mobil Hyundai Ioniq 5, Muh Afrizal Febrians (keempat kiri) penerima hadiah 1 batang emas 10 Gram, dan Nurhajraturrahmi (ketiga kanan) penerima hadiah 1 unit Hp Samsung A54 5G, dan jajaran Direksi Bank Mandiri dan Indomaret usai penyerahan hadiah secara simbolik, di Indomaret Poin Sudiang, Makassar, Jumat, (31/05/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Andri Purwanto, seorang nasabah Bank Mandiri asal Makassar tidak menyangka akan menjadi penerima Mobil Hyundai Ioniq 5 pada Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri.

Program yang digagas PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkolaborasi PT Indomarco Prismatama (Indomaret) ini diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Livin’ by Mandiri di gerai Indomaret, Point Coffee, dan Ceriamart.

Selain Andri Purwanto yang berhasil menjadi penerima hadiah utama se-Indonesia, beberapa nasabah lainnya asal Sulawesi juga turut menerima hadiah spesial dari program tersebut. Antara lain, hadiah 1 batang emas 10 Gram kepada Muh Afrizal Febrians dari Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, dan 1 unit Hp Samsung A54 5G kepada Nurhajraturrahmi asal Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Kunjungi Bawaslu Makassar, Herwyn Tegaskan Jajaran Telah Siap Sambut Pilkada 2024

“Memang dari awal saya membuat mobile bangking Mandiri saya sudah sering bayar pakai QRIS. Untuk di Indomaret sendiri saya biasa gunakan pake berbelanja kopi, cemilan, dan kadang juga untuk belanja bulanan, paling minimal transaksi itu Rp50 ribu,” kata Andri Purwanto, saat ditemui usai menerima hadiah secara simbolik pada Ceremony Penyerahan Hadiah Undian Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri, di Indomaret Poin Sudiang, Jumat, (31/05/2024).

Ia mengaku, menjadi nasabah Bank Mandiri sudah sekitar 5 tahunan, selama menjadi nasabah berbagai kemudahan pun didapatkannya.

“Awalnya saya tidak percaya kalau jadi pemenang undian, tapi nanti setelah pihak Bank Mandiri yang menghubungi baru percaya,” terang Anggota Polda Sulsel ini.

Baca Juga : Penguatan Pemberitaan dalam Pengawasan Pilkada Serentak 2024, Bawaslu Sulsel Bangun Sinergitas dengan Media

Sementara, Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Trilaksito Singgih Hudanandra mengungkapkan, program tersebut telah berlangsung sejak periode 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024. Program kolaborasi ini pun mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

“Kolaborasi ini menandakan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung digitalisasi layanan perbankan dan meningkatkan kepuasan nasabah melalui berbagai program inovatif dengan terus mendukung campaign Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan,” katanya.

Pihaknya juga berharap, kedepannya Bank Mandiri dapat terus memotivasi nasabah untuk menggunakan Livin’ by Mandiri melalui sejumlah gagasan program. Tujuannya, agar nasabah dapat terus menjadi sahabat transaksi finansial digital yang aman, cepat, dan praktis.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla di TSM Makassar, Pengunjung Bisa Nikmati Penawaran Terbaik

Dalam program tersebut disiapkan hadiah utama berupa mobil Hyundai Ioniq 5, sedangkan untuk hadiah menarik lainnya yakni Motor Listrik Volta, Emas 10 gram, Samsung A54 5G, dan voucher belanja i-Kupon senilai Rp200.000 kepada ratusan pemenang lainnya. Seluruh pemenang telah diumumkan melalui website resmi dan media sosial Bank Mandiri.

Di tempat yang sama, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Bastari Akmal mengatakan, kolaborasi promosi Livin’ by Mandiri dengan Indomaret tentunya merupakan sinergi bisnis yang tepat dan efektif.

“Utamanya dalam mengantisipasi era digital dan perubahan lifestyle dari masyarakat, khususnya pada generasi milenial,” katanya singkat.

Baca Juga : Beautiful Malino 2024 Angkat Tema Harmoni, Konsep Kegiatan Lebih Spesial

7

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646