0%
logo header
Jumat, 30 April 2021 21:24

Ali Mazi Tandatangani Penyerahan Aset Pemprov, OJK Pastikan Bantu Pembangunan Sultra

Falihin
Editor : Falihin
Gubernur Ali Mazi saat memberikan cendra mata kegiatan penyerahan hibah aset Pemprov Sultra ke OJK. Foto: Akbar Tanjung
Gubernur Ali Mazi saat memberikan cendra mata kegiatan penyerahan hibah aset Pemprov Sultra ke OJK. Foto: Akbar Tanjung

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Kendari – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Berita Acara Serah Terima Hibah Aset Milik Pemerintah Provinsi Sultra kepada Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia (OJK RI) di Rujab Gubernur Sultra, Jum’at (30/04/2021).

Selain Gubernur Ali Mazi, dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Dewan OJK RI Wimboh Santoso, Sekda Provinsi Sultra Nur Endang Abbas, Kepala BPKAD Sultra Isma, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra Asrun Lio serta unsur Forkopimda Sultra.

Dalam sambutannya, Gubernur Ali Mazi mengatakan, dengan adanya penyerahan aset tersebut, OJK Sultra dapat bekerja dengan tenang tanpa mengkhawatirkan tempat.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyerahan aset ini OJK dapat bekerja dengan tenang. Tidak lagi mengkhawatirkan kapan pindah yang dapat mengganggu aktivitas pekerjaan OJK,” ucapnya.

Ali Mazi juga berharap, agar kedepannya dapat dibentuk Kanwil OJK Sultra untuk memperlancar kegiatan OJK di Sultra

“Jadi kalau ada keputusan yang sifatnya mendadak tidak lagi harus berkonsultasi dengan Kanwil OJK Sulawesi Selatan. Kalau aksesnya sulit maka tugas-tugas yang harusnya dilaksanakan dengan cepat menjadi terhambat,” harapnya.

Ali Mazi juga mengharapkan bimbingan dari OJK terhadap Bank Sultra untuk menjadi salah satu perbankan terbaik di Indonesia.

Ketua Dewan Komisioner OJK RI, Santoso mengucapkan terima kasih atas aset tanah bangunan kepada OJK untuk membantu Bapak Gubernur Ali Mazi. Ia mengatakan, OJK bakal mendukung program pembangunan Provinsi Sultra.

“Dengan adanya gedung baru ini kami berharap OJK dapat berkiprah dalam membuat program pembangunan
membantu Ali Mazi memakmurkan Rakyat Sultra,” ucapnya.

Lanjutnya, OJK juga akan mengupayakan agar masyarakat mendapatkan akses pembiayaan yang mudah.

“OJK akan selalu mengupayakan agar masyarakat bisa mendapatkan akses pembiayaan yang mudah,” pungkasnya. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646