0%
logo header
Rabu, 17 April 2024 18:34

Alumni IAIN Parepare Warda Bachtiar Pimpinan Baru Bank Muamalat

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Alumni IAIN Parepare Warda Bachtiar Pimpinan Baru Bank Muamalat

REPUBLIKNRWS.CO.ID, PAREPARE — Maraknya kabar merger antara BTN Syari’ah dan Bank Muamalat terus bergulir. Santer segala prosesnya bisa rampung sebelum pelantikan pergantian tampuk kepemimpinan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam menghadapi perubahan ke depan, Bank Muamalat mempersiapkan segala kemungkinan, salah satunya melakukan refresh di kalangan internal. Tak terkecuali di Kota Parepare, per pertengahan April 2024, Warda Bachtiar didapuk menjadi Pimpinan Bank Muamalat yang baru.

Warda Bachtiar, merupakan alumni IAIN Parepare, dan pada hari-hari awalnya menjabat, tak lupa untuk silaturahmi ke almamater tempatnya belajar ilmu kesyariahan. Kedatangannya pun disambut hangat oleh Kiai Prof. Hannani, Rektor Kampus Hijau Tosca.

Baca Juga : Nobar di Parepare, Pj Gubernur Bahtiar Ajak Masyarakat Sulsel Dukung Timnas Indonesia

“Kampus IAIN Parepare bangga atas capaian alumni seperti Warda Bachtiar yang menjadi Pimpinan Bank Muamalat Parepare. Lakukan yang terbaik dengan santun menyejukkan,” terang Kiai Hannani.

Warda Bachtiar juga memohon perkenaan doa kepada Rektor IAIN Parepare yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Zubdatul Asrar Nahdlatul Ulama Lappa Anging agar dapat menjalankan amanah, selain menawarkan program kerjasama yang lebih baik ke depan dengan IAIN Parepare.

“Syukran atas sambutan, dukungan, maupun doa dari Kiai Rektor. Semoga amanah ini dapat kami jalankan dengan baik. Dan semoga ke depan, kerjasama lembaga keuangan syari’ah bisa lebih baik lagi antara Bank Muamalat dengan IAIN Parepare,” ungkap Warda, seorang perempuan muda aktif sejak dari kampus yang kini menyelami dunia perbankan.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646