0%
logo header
Selasa, 14 Januari 2020 13:36

Amran Mahmud Lantik 152 Pejabat Lingkup Pemkab Wajo

Amran Mahmud Lantik 152 Pejabat Lingkup Pemkab Wajo

REPUBLIKNEWS.CO.ID, WAJO — Bupati Wajo Amran Mahmud, mengambil sumpah dan melantik pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup pemerintah Kabupaten Wajo, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (13/01/2020) kemarin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada 152 Pejabat yang terdiri dari 6 orang Eselon III A dan 107 orang Eselon III B dan 39 orang Eselon IV A. untuk mengisi organisasi yang telah diputuskan melalui DPRD Wajo sejak bulan Juli 2019 lalu terkait dengan perubahan struktur OPD di Kabupaten Wajo.

“Sebagai Abdi Negara agar bisa menjadi contoh tauladan atas dipilihnya saudara-saudara, kepercayaan untuk mempersembahkan tugas mulia,” ungkap Amran Mahmud.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

“Yang dilantik hari ini menjadi pilihan untuk membantu menggerakkan roda organisasi,” ungkapnya lagi.

Bupati Wajo ini menambahkan dengan menekankan bahwa organisasi dilaksanakan diawal tahun 2020 sehingga diharapkan bekerja dengan laju dan sangat cepat yang dibarengi 3 Etos Kerja yaitu Etos Kerja Keras, Kerja Ikhlas dan Kerja Cerdas.

“Setiap saat, bukan cuma setiap enam bulan sekali, dalam sebulan sekali bahkan setiap waktu, begitu ada laporan dan informasi maka langsung dilakukan berbagai upaya untuk melakukan tindakan,” kata Bupati Wajo ini. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646