Andi Farid Kaswadi Dilantik Jadi Ketua AMPG Soppeng, Ilham Permana: Ini Jalan Menjadi Pemimpin

  • Bagikan
Ketua Pengurus Pusat AMPG Ilham Permana bersama Ketua AMPG Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Farid Kaswadi, saat Pelantikan Pengurus AMPG se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, Minggu (10/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Putra Bupati Soppeng Andi Muhammad Farid Kaswadi, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Soppeng di Phinisi Ballroom Claro Hotel Makassar, Minggu (10/10/2021).

Ia dilantik bersama Ketua AMPG Sulsel Rahma Pina dan Ketua AMPG Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe, menyebutkan bahwa solidaritas Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tidak diragukan sehingga diharapkan berkontribusi besar untuk memenangkan Golkar di tahun 2024.

“Saya harap kegiatan ini bukan hanya acara ceremonial belaka, jadikan kegiatan ini sebagai awal karya nyata yang solid dan kompak dan jadikan AMPG sebagai garda terdepan dalam memenangkan Golkar di Sulawesi Selatan,” kata Taufan Pawe.

Lanjutnya bahwa Ketua PD AMPG Kabupaten dan Kota yang telah dilantik periode 2021-2025 agar tampil ditengah-tengah masyarakat sebagai pribadi yang baik memberikan pemikiran-pemikiran cerdas.

Sementara Ketua Pengurus Pusat AMPG, Ilham Permana mengungkapkan bahwa AMPG sebagai sayap Partai Golkar yang akan mengoptimalkan perannya menjadi magnet yang dapat menarik kaum milenial untuk berperan aktif bersama Partai Golkar.

AMPG harus membawa perubahan yang lebih baik, dengan demikian AMPG memiliki tugas utama untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Golkar di kalangan kaum milenial.

“Ber-AMPG adalah jalan untuk menjadi seorang pemimpin, apakah itu Bupati, Gubernur, bahkan Presiden,” tutupnya. (Yusuf)

  • Bagikan