0%
logo header
Rabu, 07 Februari 2018 02:40

Andi Jamaro Dulung Tekankan Peningkatan SDM Kepada Pemuda Sinjai

Andi Jamaro Dulung Tekankan Peningkatan SDM Kepada Pemuda Sinjai

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Jamaro Dulung (AJD) menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP), di Kabupaten Sinjai, Selasa (06/02/2018) malam.

RDP tersebut dihadiri oleh berbagai elemen organisasi dan pemuda yang ada di Kab. Sinjai, dengan Tema “Arah dan Tahapan Pembangunan Bidang Sumber Daya Manusia dan Penugasan IPTEK”.

Dalam kesempatan tersebut, AJD sapaan akrab Andi Jamaro Dulung, berpesan kepada para Pemuda Sinjai untuk senantiasa memperkuat basis sumber daya manusia mengingat pertarungan Bangsa berada pada kompetisi SDM dalam ruang apapun terutama di era global sekarang ini.

Baca Juga : Sambangi Sekretariat PB PMII, Andi Jamaro Beri Pesan ke Abdullah Syukri

“Pertarungan hari ini merupakan pertarungan sumber daya, siapa yang unggul maka dialah menjadi pemenang dalam aspek apapun, jangan pernah berhenti untuk melakukan proses pengembangan sumber daya apalagi di era teknologi sekarang ini akan begitu memudahkan kita melakukan pengembangan sumber daya manusia,” kata Andi Jamaro Dulung.

Wakil Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ini menekankan, agar Pemuda hari ini harus menjadi pilar utama dalam pembangunan SDM dan IPTEK, pemuda merupakan asset dan ahli waris negara ke depan.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin 10 atau 20 tahun ke depan, dengan kesadaran yang dimiliki tentu akan mendorong para pemuda lebih mempersiapkan diri di era kompetisi pemuda adalah asset yang harus dirawat secara berkelanjutan,” ujar ketua IKA Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM) ini.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646