0%
logo header
Rabu, 31 Januari 2024 21:07

Apresiasi Programnya, Masyarakat Pangkep dan Parepare Ungkap Alasan Pilih TP

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II, Taufan Pawe menggelar sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Selasa (30/1/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II, Taufan Pawe menggelar sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Selasa (30/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Dapil Sulsel II, Taufan Pawe (TP) kembali menggelar sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Selasa (30/1/2024) kemarin.

Kampanye Taufan Pawe tersebut mendapatkan sambutan antusias masyarakat Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare. Selama silaturahmi, Taufan Pawe menjelaskan programnya selama menjadi Walikota Parepare dua periode.

Dimana program tersebut hadir untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Parepare. Salah satunya Program Rumah Impian dan Bedah Rumah.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

Diketahui Program Rumah Impian merupakan komitmen Taufan Pawe untuk membantu masyarakat kurang mampu. Dimana rumah tidak layak warga dirobohkan untuk kembali dibangun rumah batu yang layak huni.

“Kami kagum apa yang dilakukan bapak Taufan Pawe di Kota Parepare. Salah satunya program Rumah Impian-nya. Karena disini banyak rumah tidak layak huni sebenarnya,” kata Amir, salah seorang warga Pangkep.

“Semoga bapak duduk di DPR RI agar bisa mendorong pemerintah pusat dan daerah membuat program seperti apa yang dilakukan di Kota Parepare,” tambahnya.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Sementara itu, salah satu warga Kota Parepare, Yeni berharap Taufan Pawe bisa kembali mengabdi kepada masyarakat Kota Parepare dan daerah lainnya. Mengingat, ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu telah terbukti kinerjanya.

“Dulu Parepare hanya kota lintasan. Sekarang menjadi tujuan. Kini dikenal sebagai Kota Cinta. Sekarang banyak orang berkunjung kesini karena kotanya sudah maju. Begitupun program bapak TP membuat masyarakat sehat dan sejahtera,” bebernya.

Sementara itu, Taufan Pawe meminta doa dan dukungan masyarakat Dapil Sulsel II. Dirinya berkomitmen, jika terpilih menjadi anggota DPR RI, tidak akan pernah mengecewakan masyarakat.

Baca Juga : Lewat CSR Penanaman Mangrove di Berbagai Daerah, Yamaha Indonesia Upayakan Reduksi Emisi Karbon

“Kalau kita lihat kemampuanku membangun Kota Parepare 10 tahun, Insyallah bapak ibu, saya akan bekerja lebih maksimal lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan kita semua,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646