0%
logo header
Sabtu, 27 Januari 2018 13:43

ARW Tegaskan 14 PAC PDI-P Makassar Tidak Lagi Dukung DIAmi

ARW Tegaskan 14 PAC PDI-P Makassar Tidak Lagi Dukung DIAmi

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Rindwan Wittiri (ARW) kembali mempertegas dukungan Partainya kepada Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pemilihan Walikota Makassar yang akan digelar Bulan Juni mendatang.

Hal tersebur disampaikan Anggota DPR RI ini setelah ada isu penolakan dari Kader PDI-Perjuangan kota Makassar, Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI-P kota Makassar, di Hotel Aryaduta, yang dihadiri oleh seluruh kader Partai se kota Makassar, Sabtu (27/01/2018).

“Rekomendasi Partai sekarang sudah jelas, mengusung pasangan Pak Appi dan Ibu Cicu di pilwali, jadi saya harapkan seluruh kader mulai dari DPD, DPC, PAC hingga Ranting ayo kita kerja untuk calon usungan kita,” kata ARW, dalam sambutannya.

Baca Juga : Pilwali Makassar 2020 . Demi DILAN, PDIP Makassar Bangun 200 Rumah Perjuangan

Sebelumnya, 14 PAC Tingkat Kecamatan PDI-Perjuangan se kota Makassar melakukan protes atas peralihan dukungan partai yang sebelumnya diberikan kepada calon Walikota Incumbent, Moh. Ramdhan Pomanto yang maju melalui jalur perseorangan (Independen).

“Memang sebelumnya ada gejolak, tapi dengan adanya Rapat Kerja Khusus ini Insya Allah tidak ada lagi kader yang tidak mengikuti perintah partai,” tegasnya.

Dalam Rakercabsus itu juga turut dihadiri ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan yang juga mantan Walikota Surabaya Dua Periode, Bambang Dwi Hartono, Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar usungan Appi-Cicu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646