0%
logo header
Kamis, 04 Januari 2024 20:54

Aspirasi Muhammad Fauzi Hadirkan Pamsimas Di Dusun Kumbari 65 KK Nikmati Layanan Air Bersih

Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi mengecek langsung kualitas air dari Pamsimas yang ada di Dusun Kumbari, Desa Sassa, Kecamatan Baebunta. Kamis (4/1/2023)
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi mengecek langsung kualitas air dari Pamsimas yang ada di Dusun Kumbari, Desa Sassa, Kecamatan Baebunta. Kamis (4/1/2023)

REPUBLIKNEWS.CO.ID,LUWU UTARA — Hadirnya program Pamsimas aspirasi dari Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi, 65 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Kumbari, Desa Sassa Kecamatan Baebunta kini tidak lagi kesulitan mendapatkan layanan air bersih.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sassa, Syukur saat Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat melakukan reses sekaligus meninjau langsung bangunan dari program Pamsimas itu. Kamis (04/01/2023)

” Kami sangat bersyukur dengan adanya program Pamsimas aspirasi Abang Fauzi (Muhammad Fauzi.red) ini, karena telah memudahkan masyarakat kami untuk mendapatkan layanan air bersih. Dari program ini ada 65 KK yang terlayani khususnya di Dusun Kumbari” kata Kepala Desa Sassa, Syukur.

Baca Juga : Real Count Sementara KPU Capai 64 Persen, Muhammad Fauzi Unggul Jauh dari Pesaingnya di Dapil Sulsel III DPR RI

Syukur menambahkan, sejak puluhan tahun berdirinya Dusun Kumbari, Muhammad Fauzi anggota DPR RI pertama yang datang berkujung. ” Kami sangat berterimakasih dan bersyukur Abang Fauzi sudah mau datang, tidak hanya sekedar datang berkunjung tapi juga mempehatikan masyarakat kami, buktinya hadirnya program Pamsimas ini dan disampaikan tahun 2024 ini ada bedah rumah juga, ” ungkapnya

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Sassa khususnya yang ada di Dusun Kumbari untuk sama sama menjaga Pamsimas ini dengan baik, agar kedepan infrastruktur untuk air bersih ini terus terjaga dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

” Tugas kita semua sekarang bagaimana kita jaga, kita rawat apa yang sudah ada ini agar kita bisa manfaatkan dalan jangka waktu yang lama. Semoga saja hadirnya program ini paling tidak sedikit memberi solusi kepada masyarakat terkait masalah layanan air bersih selama ini ” kata Muhammad Fauzi.

Baca Juga : Jelang Ramadan, Muhammad Fauzi Minta Kemenhub Gerak Cepat Benahi Kebutuhan Transportasi Publik

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, program program aspirasi yang ia bawa untuk masyarakat adalah buah dari pesta demokrasi. ” Kenapa begitu, karena saya tidak bisa melakukan semua ini tanpa peran masyarakat juga. Perannya dimana.? saat masyarakat memilih saya saat pemilu 2019 yang lalu, karena saya dipilih jadi memang sudah seharusnya saya memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program program aspirasi saya di komisi V ” ungkap Fauzi.

Jelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Fauzi mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan memilih calon calon yang dinilai dapat memperjuangkan daerah kita.

” Jangan tidak hadir, karena jika kita ingin adanya perubahan maka datang ki semua ke TPS gunakan hak pilihta dan sebelum memilih kenali baik baik setiap calon yang ada. Jangan gadaikan suara kita dengan sejumlah uang, karena jika itu dilakukan jangan mengharapkan adanya perubahan atau pembangunan di daerah kita ” pesan suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646