0%
logo header
Kamis, 22 Juli 2021 14:25

Aston Makassar Siapkan Promo Kamar Selama Program PPKM

Rizal
Editor : Rizal
Aston Makassar Siapkan Promo Kamar Selama Program PPKM

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Makassar, Aston Makassar menyiapkan promo kamar menarik dengan harga spesial. Promo ini pun ditawarkan bagi tamu yang menginap di tipe kamar Deluxe dengan kuota terbatas setiap harinya.

Marcom Aston Makassar Hotel & Convention Center Rari Maharani mengatakan, promo selama PPKM ini ditawarkan dengan harga Rp500.000 nett minimal dua hari.

“Dengan harga ini tamu sudah bisa langsung menikmati fasilitas-fasilitas yang berlaku,” ungkapnya, Kamis (22/07/2021).

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Fasilitas-fasilitas yang termasuk pada paket tersebut yaitu sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, penggunaan fasilitas kolam renang, serta fasilitas internet gratis di seluruh area hotel.

“Promo ini berlaku selama PPKM berlangsung dan setiap harinya kami berikan penawaran terbatas bagi tamu yang ingin mendapatkan harga promo tersebut,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk membatasi jam buka restoran dan lounge, pihaknya tetap bisa melayani pemesanan untuk room service atau dine-in bagi tamu menginap saja. Sementara, untuk fasilitas umum pihaknya memang mengikuti anjuran pemerintah untuk dibuka hingga pukul 17.00 Wita.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

“Namun bagi tamu yang ingin memesan layanan room service tetap dapat kami layani, karena resto kami batasi bagi tamu menginap saja pada jam-jam yang dianjurkan,” ungkapnya.

Sebelumnya, seperti yang sudah diberitakan bahwa Aston Makassar memiliki fasilitas tambahan menggunakan UVC + Ozon pada proses sterilisasi kamar juga kelengkapan air purifier pada setiap lift tamu guna untuk sterilisasi udara pada ruang yang dipasangkan.

“Jadi, tidak perlu khawatir pada prokes yang dijalankan oleh pihak manajemen, karena fasilitas-fasilitas sterilisasi tersebut selalu digunakan demi perlindungan terhadap tamu-tamu yang menginap. Lakukan reservasi lebih awal untuk penawaran ini,” terangnya. (Chaerany)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646