0%
logo header
Kamis, 16 Maret 2023 18:19

Aston Makassar Tawarkan Paket Buka Puasa Harga Spesial Dengan Pemandangan di ON20

Chaerani
Editor : Chaerani
Aston Makassar menawarkan paket Ramadan dengan harga spesial di ON20, Lantai 20 hotel. (Chaerani/Republiknews.co.id)
Aston Makassar menawarkan paket Ramadan dengan harga spesial di ON20, Lantai 20 hotel. (Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Aston Makassar kembali menawarkan paket Ramadan spesial dengan ragam menu yang lezat dan harga terbaik melalui program Bedug Ramadan.

Dalam program ini ditawarkan paket buka puasa dan paket kamar sepanjang Ramadan 2023 atau berlaku mulai 23 Maret hingga 20 April 2023 mendatang. Untuk paket buka puasa bertajuk “Buka Puasa Rame-Rame” ditawarkan dengan harga Rp158 ribu per pax, sementara untuk paket kamar ditawarkan seharga Rp635 ribu per malam.

“Jadi selama edisi Ramadan ini memang kita ada paket buka puasa dan paket kamar yang bisa dinikmati para tamu,” kata General Manager Aston Makassar Tammy Helen Rotty di sela-sela prescon rilis paket Ramadan, di ON20, Lanti 20 Aston Makassar, Kamis (16/03/2023).

Baca Juga : Pertemuan Tertutup Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe, Pengamat Sebut Bahas Paket Pilgub Sulsel

Khusus untuk harga paket kamar yang ditawarkan sudah termasuk menginap satu malam, dan sahur atau sarapan bagi dua orang dewasa dan dua anak-anak. Sementara pada paket buka puasa ditawarkan All You Can Eat atau makan sepuasnya di mana disajikannya menu, mulai dari ragam takjil, makanan utama, hingga makanan penutup.

“Kami target dalam sehari bisa terjual 150 pax sesuai kuota tempat yang kami siapkan. Kami tetap optimis, apalagi saat kita sudah ada permintaan di hari pertama,” terang Helen.

Sementara, F&B Manager ASTON Makassar Hotel Muhammad Zubair mengungkapkan, pada paket ini di tawarkan ragam menu dan menu tersebut akan digantikan setiap delapan hari. Di mana dalam tiap menu terdiri dari enam macam menu utama, Live Cooking untuk Mongolian BBQ, Kebab dan Roti Olympus yang menjadi signature dish, juga aneka ragam stall tradisional juga takjil dan makanan penutup.

Baca Juga : Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Kembali Nakhodai Golkar

“Kami memberikan delapan macam menu buka puasa yang nantinya akan berganti setiap harinya. Jadi tamu juga sudah bisa langsung mengetahui menu apa yang disajikan sesuai reservasi harinya,” terangnya.

Pada paket tersebut juga ditawarkan Paket “BukPus Rame-Rame” dengan pembelian 10 pax dapat tambahan 1 pax secara gratis.

“Buy 10 Get 1 Free menjadi promo tambahan untuk buka puasa rame-rame di ON20 Hall & Dine, dan paket ini biasanya cocok untuk kegiatan reuni yang menjadi kegiatan rutin diadakan pada bulan puasa,” tambahnya.

Baca Juga : NasDem, Gerindra dan Demokrat Jajaki Potensi Koalisi di Pilkada Serentak di Sulsel

Adapun paket lainnya, bagi tamu yang berencana mengadakan kegiatan secara khusus, dengan melakukan pemesanan ruangan ON20 Hall secara langsung, ditawarkan dengan harga Rp178 ribu nett per pax.

“Paket ini khusus bagi yang melakukan pemesanan ruangan secara penuh dengan minimal pemesanan 100 pax, sudah termasuk makan prasmanan sepuasnya, juga penceramah disediakan oleh pihak manajemen,” ungkapnya.

Sementara, Marcomm Manager Aston Makassar Rari Maharani mengatakan, ON20 Hall & Dine menjadi salah satu venue yang paling diminati setiap kalangan untuk melaksanakan kegiatan. Apalagi di musim puasa untuk berbuka bersama rekan-rekan dan kolega kerja.

Baca Juga : NasDem Sulsel Tegaskan Yusran Lalogau Calon Tunggal di Pilkada Pangkep 2024

Berlokasi di lantai 20 ASTON Makassar, pemandangan yang disajikan dari ketinggian tersebut menjadi daya tarik yang memukau pengunjung yang ngabuburit nantinya

“Pemandangan sunset saat menantikan waktu berbuka memang pas pada saat berada di ON20 Hall & Dine, dan hal tersebut menjadi acuan bagi manajemen untuk nantinya selama sebulan penuh bulan puasa, paket makan sepuasnya dibuka untuk umum,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646