0%
logo header
Selasa, 14 Mei 2024 22:33

Bacalon Wakil Wali Kota Parepare Erna Durahman Intensif Bertemu dengan Warga

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bacalon Wakil Wali Kota Parepare Erna Durahman Intensif Bertemu dengan Warga

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare, Erna Durahman, semakin gencar melakukan silaturahmi dengan warga Parepare.

Langkah ini dilakukan Erna Durahman karena meningkatnya permintaan warga yang ingin bertemu dan berbincang dengan owner PT. Zakiah Dina Tayyibah tersebut.

Erna Durahman mengatakan, beberapa hari terakhir dirinya menghadiri silaturahmi dalam berbagai acara seperti undangan pengajian majelis taklim, komunitas domino Bacukiki, dan pertemuan bersama sejumlah tokoh.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“Kami juga baru-baru ini menerima undangan silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ). Alhamdulillah, respons warga sangat positif,” katanya, Selasa (14/5/2024).

Erna Durahman mengungkapkan bahwa setelah menyatakan niat maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota, dirinya tak mampu membendung keinginan warga yang ingin mengenal lebih dekat.

“Itu merupakan suatu kesyukuran bagi saya, karena saya bisa mengenal lebih banyak orang. Selama ini, nama saya memang cukup dikenal, tetapi tatap muka dengan warga masih terbatas. Alhamdulillah, sekarang saya bisa melakukan itu demi menjawab harapan masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Erna Durahman menyatakan akan meningkatkan intensitas pertemuan dengan warga, menyampaikan niatnya maju sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota, sekaligus mendengar aspirasi mereka.

“Mudah-mudahan langkah saya dimudahkan dan nantinya bisa ikut bertarung di Pilkada Parepare,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646