0%
logo header
Selasa, 24 Juli 2018 16:10

Bahas Kepemudaan, DPRD Kabupaten Buton Kujungi DPRD Kota Makassar

Bahas Kepemudaan, DPRD Kabupaten Buton Kujungi DPRD Kota Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — DPRD Kabupaten Buton melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Makassar, Senin (23/07/2018).

Dalam kunjungannya, sejumlah anggota dewan kabupaten Buton menanyakan kinerja pemerintah dalam hal kepemudaan.

Menerima kunjungannya, Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar, Hasanuddin Leo mengatakan Pemkot Makassar bersama anggota legislatif memiliki strategi untuk mengatur kepemudaan itu.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

“Strategi dari pemerintah kota ini bersama teman-teman legislatif disini bagaimana meramu kebijakan hukum anggaran itu untuk Kemudian didalamnya ada kebijakan-kebijakan strategis di bidang pembangunan kepemudaan,”ujarnya.

Ia menambahkan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait juga berpengaruh untuk memasukkan unsur yang dianggap penting dengan menyerap aspirasi masyarakat.

“Breakdown kepada SKPD-SKPD yang memang secara tupoksi bisa memasukkan unsur-unsur kepemudaan disitu,” kata Legislator fraksi PAN ini.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

Selanjutnya, Hasanuddin Leo mengajak rombongan DPRD kabupaten Buton untuk berkunjung ke kantor Pemkot Makassar guna melihat secara langsung perkembangan Kota Makassar.

“Mau tau makassar secara keseluruhan, datang ke kantor Pemerintah kota Makassar. Disitu ada ketua LPM, ketua RT/RW diundang ke sana,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646