0%
logo header
Selasa, 06 Desember 2022 04:21

Bahas Tahapan Seleksi P3K Formasi 2022, Komisi I DPRD Luwu Timur Gelar RDP

Asril Astian
Editor : Asril Astian
Komisi I DPRD Luwu Timur gelar RDP bahas tahapan seleksi P3K formasi tahun 2022.
Komisi I DPRD Luwu Timur gelar RDP bahas tahapan seleksi P3K formasi tahun 2022.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur melalui Komisi I menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang membahas tahapan seleksi kompetensi calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi tahun 2022 di Kabupaten Luwu Timur, Selasa (6/12/22).

Adapun rapat tersebut menghadirkan Dinas terkait diantaranya Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu, Luwu Timur.

Anggota DPRD Luwu Timur, Sarkawi A. Hamid mengatakan, ribuan peserta akan mengikuti tes tertulis yang akan diadakan di Kota Makassar khusus formasi kesehatan.

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar RDP Bersama Warga Bahas Soal Pembangunan Sekolah Gamaliel

“Sebanyak 1.603 putra-putri Luwu Timur dan dari daerah lain akan mengikuti tes tertulis pada tgl 14,15 ,17 dan 18 di Makassar untuk formasi kesehatan,” Kata Sarkawi.

Untuk tenaga pendidikan, saat ini tinggal menunggu hasil penilaian kompetensi dan kinerja dari para guru senior, kepala sekolah, pengawas, Kadis Dikbud dan kepala BKPSDM untuk kategori P1, P2, P3 dan p4 yang selanjutnya diajukan ke pemerintah pusat untuk dilakukan penilaian akhir berdasarkan ketentuan sistem yang ditetapkan.

“Kita tunggu saja bagaimana hasilnya untuk para guru kita calon P3K selamat berjuang, semoga sukses dan berjalan lancar,” ucap Sarkawi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646