0%
logo header
Minggu, 03 Desember 2023 15:54

Bahtiar Baharuddin Semangati Anak Nelayan di Takalar untuk Jadi Pemimpin

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, saat berinteraksi anak-anak nelayan di Pelabuhan Boddia dan Pangkalan Pendaratan Ikan Beba, Minggu (03/12/2023). (Istimewa)
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, saat berinteraksi anak-anak nelayan di Pelabuhan Boddia dan Pangkalan Pendaratan Ikan Beba, Minggu (03/12/2023). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TAKALAR — Dalam lawatan ke dua tempat di Takalar yaitu Pelabuhan Boddia dan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Beba, Minggu (03/12/2023), Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin berinteraksi dengan masyarakat dan nelayan termasuk anak-anak.

Kedatangannya disambut anak-anak nelayan yang telah berjejer di dermaga usai Bahtiar melakukan peninjauan. Ia pun memotivasi mereka untuk belajar dan penuh semangat.

“Ini semua sudah pulang sekolah? Semangat ki belajar, nanti jadi pemimpin, ada yang jadi gubernur juga,” ujar Bahtiar.

Baca Juga : Jelang Pemungutan Suara, Pj Gubernur Sulsel Pantau Kesiapan Pemilu di Bawaslu dan KPU

Salah seorang anak pun yang begitu semangat mengaku sangat senang bertemu Gubernur Sulsel tersebut.

“Saya senang sekali bisa ketemu Pak Gubernur,” ucap Fatir, anak yang tinggal di sekitar Pelabuhan Boddia.

Brigadir Herman, Anggota Pos Polairud Takalar, yang selama ini banyak berinteraksi dengan warga dan anak-anak sekitar Pelabuhan Boddia, ikut menyambut kedatangan Bahtiar.

Baca Juga : Pj Gubernur dan Pj Ketua PKK Sulsel Salurkan Bantuan Pangan Presiden Jokowi untuk Warga Bone

“Warga di sini umumnya berprofesi nelayan, kedatangan gubernur disambut hangat dan ingin berinteraksi. Terutama anak-anak di wilayah ini,” katanya.

Gubernur memberikan motivasi dan semangat agar lebih gigih belajar dan menanamkan cita-cita yang baik kepada mereka. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646