0%
logo header
Senin, 01 Januari 2024 15:40

Baik Untuk Semua, Resolusi Danny Pomanto Sambut Tahun Baru 2024

Rizal
Editor : Rizal
Momen pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Makassar, Senin (1/1/2024). (Foto: Istimewa)
Momen pergantian tahun 2023 ke tahun 2024 di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Makassar, Senin (1/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto baru saja merayakan malam tahun baru 2024 di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Makassar, Senin (1/1/2024).

Dari atas kapal pinisi, Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail menyapa seluruh masyarakat yang hadir merayakan momen pergantian tahun tersebut. Turut hadir pula Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, serta kepala OPD di lingkup Pemkot Makassar.

Di malam pergantian tahun ini, Danny Pomanto memiliki resolusi baik untuk semua yang menjadi harapan bagi seluruh masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

“Artinya keberkahan, kerja-kerja kita dinikmati seluruh masyarakat Kota Makassar yang berarti baik untuk semua,” kata Danny Pomanto.

Ia pun merasa bahagia Anjungan Pantai Losari mulai dari Tugu MNEK hingga Anjungan Toraja Mandar dipadati banyak pengunjung.

Walau di penghujung 2023 ada insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Toa Daeng, namun ia berharap keberkahan selalu diberikan untuk masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

“Meski tadi ada insiden kecil tapi tetap ditangani dengan baik. Tentu ini kerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI. Saya juga terima kasih kepada Kapolda, Kapolrestabes, Pangdam, Dandim, dan seluruh stakeholder,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646